In Personal Random

Pada bulan Ramadhan setan dibelenggu?

Katanya pada bulan Ramadhan setan itu dibelenggu ya... Hmmm..kalau memang setan itu dibelenggu, maka ternyata manusia itu lebih-lebih dari setan.

You know what? It's 1 am...dan jantungku baru saja hampir copot gara-gara benda satu ini:



Entah siapa dengan semangat terus terusan menyalakan petasan di beberapa tempat. Salah satunya bahkan sepertinya dilemparkan ke halaman saya. Hampir copot rasanya jantung ini, sepertinya petasannya berjarak tidak lebih dari satu meter dari jendela kamar saya,  karena setelah meledak kamar saya langsung dipenuhi asap.  Tidak bisa saya bayangkan kalau korban keusilan ini ternyata seseorang yang berpenyakit jantung, atau sebuah keluarga yang memiliki bayi. 

Untuk kalian yang sepertinya cinta sekali sama petasan (saya yakin banyak pula di daerah lain yang suka iseng seperti ini)...saya mau bilang ke kalian... bermain petasan seperti itu tidak lucu. Mudah-mudahan kalian kena batunya, dan insyaf sebelum memakan korban serius.




*ditulis dengan kondisi masih terbatuk-batuk* 

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Post

Alam

Saya adalah seorang petualang. Dengan tubuh dan kaki yang kecil ini selalu mencoba menjelajahi setiap pelosok dunia.  Keindahan a...