In Konjac Sponge Review skin care

[Review] Century Value Konjac Sponge


Diantara semua konjac sponge (KS), KS Century Value (CV) ini yang paling mudah didapat dan paling murah. Awalnya saya kurang percaya sih sama merk generik macam gini, tapi berhubung kepepet, KS Nicole's saya udah mulai brodol, jadi mesti siap-siap cadangan deh. CV ini dibandrol sekitar 40 sumthing gitu deh. Way much cheaper than Nicole's (70k) apalagi TFS (80k).

Yang membuat saya kurang percaya dengan merk Century ini adalah karena:

  • Saat saya tanya konjac sponge sama SA-nya, dia malah bingung
  • Setelah saya temukan sendiri, di belakang kemasan sama sekali tidak ada keterangan apa bedanya warna satu dengan yang lain, dan saat saya tanya SA, SA malah baca di bagian belakang kemasannya (ehm mba, kan saya juga udah baca) dan bilang bahwa produk hanya beda di warna *lha kalo sama aja, ngapain dibedain warna dan bentuknya???*
  • Minim info pada kemasan



Century punya 3 warna...dan 3 shape. Warna hitam, putih, dan hijau. Shape-nya ada yang tear drop, half moon, sama heart. Untuk shape dan warna sama sekali tidak ada hubungannya, just random. 

Tapi pas terakhir saya ke century ada yang bentuknya "normal" layaknya spons alias..just like a soap bar. Kalau di brand yang lain, yang bentuknya seperti bar ini diperuntukkan untuk badan. Tapi di CV ini lagi-lagi tidak ada keterangannya *cape deeh*

Berhubung kepepet, dan udah puter-puter nyamperin satu persatu counter TFS di Bandung dan ga nemu KS yang charcoal, akhirnya saya memutuskan untuk mencoba KS CV ini yang berwarna hijau dan berbentuk bar. 


Like always...I'll edit this post later... :D 

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Post

Alam

Saya adalah seorang petualang. Dengan tubuh dan kaki yang kecil ini selalu mencoba menjelajahi setiap pelosok dunia.  Keindahan a...