In Random

Yuuk...cobain.....

Dapat produk gratis untuk direview mungkin sudah biasa ya untuk para beauty blogger (apalagi yang udah punya nama). Tapi gimana kalau kamu bukan beauty blogger terkenal yang punya blog di atas satu juta viewer? Well, sekarang, kamu ga perlu jadi beauty blogger terkenal loh untuk dapat barang oke dan bikin reviewnya.

Teman-teman di sini ada yang pernah dengar website yukcoba.in ? Saya tanpa sengaja terdampar pada website ini ketika mencari review produk hand cream the body shop. Ternyata, di website ini siapapun bisa menjadi reviewer (dan mendapatkan produknya secara gratis..tis.tis...) hohoho...(seneng,kan, denger kata gratis..hehehe). 

Web ini menyediakan berbagai jenis produk untuk diriview. Makanan, fashion, kosmetik, dll. Setiap bulannya mereka akan mengeluarkan beberapa produk untuk diriview, dan untuk yang tertarik untuk mereview tinggal mengisi formulir yang disediakan. Kalau kamu beruntung, maka produk akan dikirimkan ke alamat kamu (dengan konfirmasi dulu sebelumnya). Kamu tinggal bikin reviewnya. Kirim reviewnya, beres deh. 

Saya sendiri kebetulan beruntung dan mendapatkan sebuah pouch untuk diriview. Review yang saya buat cukup singkat (karena saya lihat rata-rata reviewnya singkat saja) bisa dilihat di sini loh... di website resminya. 

Nanti mungkin saya akan review lengkap produk itu di blog saya ini juga. Anyway, I'm not being paid for promotting this website or this brand on my blog... saya cuma mau bagi-bagi info untuk teman-teman yang pengen bisa ikut merasakan kesenangan dalam mereview produk. 

So, have fun n try!

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Post

Alam

Saya adalah seorang petualang. Dengan tubuh dan kaki yang kecil ini selalu mencoba menjelajahi setiap pelosok dunia.  Keindahan a...