In Random Trend

Demam Minions...Papoy...


Ada yang tau apa itu minions? Oke, buat yang belum kenal sama minions... saya perkenalkan....jengjreeeeng....the minions.....
Sumber: google.com

Secara harfiah sih ya, minion ini artinya pengikut. Hihihi. Di film-nya sendiri, Despicable me, si makhluk-makluk kuning mungil mirip larva yang suka bertingkah konyol ini memang pengikut setia Gru (tokoh utama di film tersebut). Dengan kata lain... si makhluk kuning ini adalah pengikut Gru yang kemudian terkenal dengan nama "pengikut" alias minions, sampai-sampai sekarang kalau browse sama mbah google, ketik minions yang keluar ya makhluk kuning-kuning ini. hehehe. Saya sendiri ga tau deh, mereka ini makhluk apa sebenarnya. Yang pasti, mereka masing-masing sebenarnya punya nama. Walaupun punya jutaan minions (lebay dikit), Gru bisa membedakan mereka masing-masing kok, karena memang berbeda dari tinggi, rambut, dll


Makhluk kecil yang berbicara dengan bahasa antah berantah (btw, director yang merangkap pengisi suara si minions ini adalah anak penulis terkenal Indonesia, N.H. Dini) ini cukup mendapat tempat di hati penonton. Sampai-sampai tahun 2014 nanti minions ini bakal punya film mereka sendiri, hihihi. Kalau ada yang bertanya, si minions ini sebetulnya ngomong bahasa apa sih? Ehm, berdasar kata Oom Padang (Pierre Coffin) dia menggunakan nama-nama makanan untuk menciptakan bahasa si minions ini. Saya sih berharap suatu hari nanti dengar ada "nasi goreng" atau "sate ayam" ya, di kata-kata si minions ini...Hihihi. 

Oke, cukup kenalan sama the minions-nya ya. Ternyata si minions ini akhir-akhir ini lagi booming deh. Terutama di kalangan kolektor mainan. Sekitar akhir Juni 2013 ini, Mc Donalds mengeluarkan happy meal series The minions ini. Film Despicable Me 2 sendiri baru diputar tanggal 3 Juli 2013...tapi mainan happy mealnya diumumkan sold out tanggal 6 Juli 2013 oleh Mc. Donalds. Nah loh. Seberapa banyak ya yang beli happy meals dalam sehari.

Happy meals versi Indonesia. Sumber: google.com

Hebatnya, hari ini saya kebetulan buka kaskus dan browsing si minions ini (ok, I browsed almost on everything when I'm bored) daaaaaan...jengjreeeng... banyak yang jual mainan happy meals the minions ini dengan harga lebih dari 100 ribu rupiah perbuahnya! Malahan ada juga yang membuka pre order pemesanan mainan ini dari negara tetangga. Selain karena di Indonesia udah bisa dibilang sold out, tapi juga karena ada beberapa buah yang berbeda antara versi yang dikeluarkan di Indonesia dengan negara lain. 

Happy meal versi Australia. sumber: Google.com

Makhluk kuning ini memang lucu sih, saya lumayan suka juga sama makhluk kuning ini... tapi saya ga segila itu deh buat beli sebiji seratus ribu mah. Kalau sailor moon mungkin baru saya mau...hihihi *ups ketauan jadulnya*. Saya kebetulan mendapatkan penjual yang menjual seharga 25k saja for each (bukan dari kaskus ya)! Sayangnya cuma tersisa 2 (awalnya dia punya 4). Lucky me! Yaah... saya memang tidak tergila-gila dengan papoy ini, kalau tidak bisa mendapatkan semuanya, 2 juga sudah cukup. 

Anyway... Ini jepretan iseng saya... fans para minion...jangan marah ya papoy-nya saya jadiin gini.... xixixi

Mini comic strip by me
I'll soon post another pic of minion... 

Ok, thx for reading this unimportant notes... hihi... c.u 

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Post

Alam

Saya adalah seorang petualang. Dengan tubuh dan kaki yang kecil ini selalu mencoba menjelajahi setiap pelosok dunia.  Keindahan a...