In Personal Random

My beauty(ful) gadget

Pic from google
Sebagai manusia jaman sekarang, familiar dong sama yang namanya gadget. Setiap orang setidaknya punya minimal 1 gadget, yaitu hand phone dan bisa punya lebih dari 5 gadget, misalnya smart phone (sebut beberapa nama... android, tablet, blackberry, iphone, windows phone), kamera digital, entertainment gadget (ipod, mp3 player, mp4 player), psp untuk para gamer *rrr... itu saja kalau dihitung sudah lebih dari 5 item ya*. Walaupun gadget jaman sekarang sudah sangat canggih dan mampu multi tasking, some people just can't have only 1 gadget. *iya..iya..termasuk saya*

Tapi selain itu ternyata masih ada gadget lain yang mungkin belum sefamiliar gadget yang sudah saya sebutkan di atas sana, yaitu beauty tools gadget. Saya bukan mau ngomongin alat kecantikan umum seperti hair dryer, catokan, curler, atau shaver. Tapi sesuatu yang bisa dibilang baru. Panasonic sendiri sekarang ini sudah mengeluarkan produk Panasonic beauty yang merupakan gadget "kecantikan".

Lalu... gadget cantik apa sih yang sekarang saya pakai? Let's check this out...

Handy Face spray

Saya beli barang ini secara online dari Jepang seharga ¥ 3300 . Di Indonesia sendiri sebenarnya ada sih yang jual secara MLM seharga kurang lebih 1,5jt. Ada juga yang jual seharga beberapa ratus ribu (yang katanya sih KW). Nah..fungsinya apa sih? Secara sederhana, fungsinya untuk melembabkan kulit. Tapiii... taukah kita..bahwa jika kulit kita lemab, tidak kekurangan cairan, maka masalah-masalah kulit lainnya juga akan hilang?


Pore Cleanser

Yang ini saya beli di TSM...setelah sekian lama menimbang-nimbang untuk membelinya, akhirnya sampai di tangan juga barang yang satu ini. Ini adalah salah satu dari produk Panasonic beauty. Fungsinya? sesuai namanya, ya fungsinya untuk membersihkan pori-pori...dari komedo. Kenapa saya mau beli? Sebenarnya saya sendiri lebih suka facial. Tinggal telentang, let other people do the 'dirty' job..xixixi. Tapi suami tercinta ga kuat sama yang namanya facial... jadi yaaah...sebagai istri sayang suami, saya cari cara membersihkan komedo yang less painfull lah buat dia.


Germanium Roller

Roller ini lagi-lagi beli secara online dari Jepang, seharga ¥ 1780. Di Indonesia juga (lagi-lagi) ada yang jual secara MLM, seharga kurang ebih 1,7jt. Fungsinya apa sih? Secara sederhana, alat mungil ini berfungsi menghilangkan kerut, anti aging, melancarkan peredaran darah.


Untuk saat ini... beauty gadget saya cukup sampai di sini aja sih. No..no...saya ga minat sama dermaroller...ngebayanginnya aja udah horor..huhuhu *nasib sebagai haematophobia*

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Post

Alam

Saya adalah seorang petualang. Dengan tubuh dan kaki yang kecil ini selalu mencoba menjelajahi setiap pelosok dunia.  Keindahan a...