In Bandung Culinary

[Culinary] Kedai Ling ling

Bulan puasa gini, saya malah semakin getol bikin review kuliner #loh. Kali ini saya pergi ke kedai ling ling di jalan Sukajadi Bandung, ga jauh dari PVJ. Sesuai namanya, tempat ini temanya kedai, walaupun luasnya ga bisa dibilang sekedar kedai, hehehe. 

Walaupun tempat parkir luas, tapi tempat parkirnya bisa penuh juga loh...beberapa bahkan dengan mobil plat B. Lagi-lagi saya tidak sempat memotret lokasi luarnya. Jadi kita langsung ke makanannya aja yu...


Ini pesanan saya, donburi (saya lupa don apa) plus hot chocolate. Oh iya, di sini kalau mau minuman panas, harus minta menunya ke waiternya, soalnya waiternya tidak langsung memberikan menu tsb


Close up pesanan saya


Udon. Walaupun di menunya ada pilihan kuah. Tapi ketika memesan, waiter otomatis memesankan kuah shoyu. Bisa dilihat ada chikuwa dan udang-nya. 


Okonomiyaki. Okonomiyaki ini minim sayur, lebih banyak tepungnya. Sangat mengenyangkan. Cocok untuk yang mau jajan hemat tapi kenyang.


Takoyaki. 

Review:
Pelayanan: 
lumayan. Tapi cabai bubuk baru akan dikasi kalau diminta dan cabai bubuknya seperti untuk mi instan, bukan yang untuk ramen. 

Tempat: 
lumayan

Harga:
kantong pelajar dan mahasiswa

rasa:
Modifikasi lokal. Kurang cocok untuk yang pernah mencoba atau menyukai makanan Jepang yang tingkatannya lebih dari ini (yang lebih Jepang). 

Kesimpulannya:
Saya kurang cocok dengan kedai ling ling. Tapi kedai ling ling ini cocok untuk para pemula di makanan Jepang..hehehe. Dulu pas jaman awal kuliah juga saya doyan kok sama takoyaki-nya kedai ling ling...hihihi.

Related Articles

1 komentar:

  1. Dear Tiara,

    Please review my restaurant The Food Opera, we provide western, Arabic and Indonesian food
    Our favourite menu is Bebek Sambal kecombrang IDR 36.000; Aglio Olio pasta(very hooot) IDR 17.000; Nasi Baryani Kambing & Wagyu Steak

    We also provide many kind of coffee from original to blended From IDR 12.000 – 20.000 hmmm

    We’re open fr.09.00-21.00, Free wifi and lots of room for hangout..

    Our place is located in Jl.Taman Sari no.30 Bandung and Jl.Dago 151 Bandung.
    If u need our assistance please call 022 426 0991

    Please advise


    Best Regard

    TFO Bandung

    BalasHapus

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Post

Alam

Saya adalah seorang petualang. Dengan tubuh dan kaki yang kecil ini selalu mencoba menjelajahi setiap pelosok dunia.  Keindahan a...