In Konjac Sponge Review skin care The face shop

[Review] The Face Shop Konjac Sponge


Well, oke, pertama-tama... sebenarnya di Face shop sendiri spons ini namanya bukan konjac sponge sih...hihi. Saya yang kasi nama di review ini seperti itu. Kalau di kemasannya sendiri ditulisnya...*siap-siap tahan nafas ya...* THE FACE SHOP DAILY BEAUTYTOOLS CHARCOAL & KONJAC CLEANSING PUFF. Fiuhh...panjang bener ya namanya... hihihi.

Okelah... tanpa lebih panjang lagi, mari kita bedah si konjac ini...

Harga : Harga normalnya sih Rp.80.300 (heran deh..kenapa pake ada ujung 300 peraknya ya..hihi). Saya kebetulan sengaja beli pas diskon 30% untuk mengganti konjac sponge nicole's saya yang berhasil hancur lebur.

Penampakan:



Iya, saya beli konjac doang sebiji di face shop...hihi. makanya bungkusnya begini.

Penampakan depan

Penampakan belakang


Yang ini...ini keterangan di kemasannya. Berbeda dengan beberapa kemasan konjac lainnya, the face shop ini menyertakan detil pemakaian dengan cukup lengkap. Oh iya..di sini ada point yang bikin saya kesindir... ada tulisan jelas "DO NOT EAT" hohohoho... (untung saya udah mencicipi konjac sponge-nya Nicole's... #ups)

Di websitenya saya tidak menemukan konjac sponge ini (atau apa saya yang ngga tau? entahlah) tapi di outlet-nya saya berhasil menemukannya..walaupun SA-nya masih kebingungan pas saya bilang 'konjac sponge'. Saat saya bilang spons untuk membersihkan wajah, saya diberi 2 jenis spons...spons biasa dan konjac sponge, itupun yang berwarna putih (natural). Ketika saya menanyakan yang warna hitam, SA-nya bongkar dus dulu tuh...xixixi... tapi syukurnya ada yaa... *soalnya saya sih ogah beli yang putih*. 

Kesimpulannya, saya baru memenukan 2 varian saja di The Face Shop ini, yang putih (natural) berbentuk setengah bola atau half moon...ini ukurannya lebih kecil dari yang charcoal..dan harganya lebih murah, dan yang charcoal. 

Untuk review pemakaian...

Dibandingkan dengan punya-nya Nicole's, rasanya sama dengan yang bamboo charcoal. Sama-sama mengurangi komedo. Tapi KS yang ini ga bikin kulit masih agak cepel setelah dipakai. 

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Post

Alam

Saya adalah seorang petualang. Dengan tubuh dan kaki yang kecil ini selalu mencoba menjelajahi setiap pelosok dunia.  Keindahan a...