In face care

Jualan apa ngerampok, mbak??? Gak suka banget deh ama Sales Dempo cream

Ini aku alamin tanggal 15 Januari kemaren. Pulang kerja kelompok, aku nyimpang ke BIP, ceritanya mau beli green tea... aku kan suka banget minum minuman yang satu ini. Setelah pilih-pilih greean tea, lewat ke bagian es krim, aku liat ada penampakan si trending topic ice cream..*twitter kalee* yaitu si magnum... mumpung ada, aku beli aja satu *rasanya biasa2 aja, sih, g enak2 amat.. haha... karena belinya yang vanilla kali ya, sedangkan aku sukanya coklat*

Keluar dari kassa, ada mbak-mbak yang nyolekin krim ke tanganku... trus ngasi pamflet. Aku baca,lah, pamfletnya. Dan terjadilah kejadian tragis itu... aku digiring ke SPG lainnya, muka aku dicolet-colet krim, sambil si mbak ngoceh panjang lebar tentang khasiat krim-nya...dengan jarak yang dekeeeet banget ke muka aku...*berdo'a banget si mbak ga punya penyakit menular*
Trus aku aku disuruh duduk, kayak orang dongo aku manut aja. Aku cuma diem... si mbak ngoceh sana-sini. Sebenernya aku lagi mikir, gimana cara nolak si mbak. Sumpah, aku tuh paliiiing ga bisa nolak. Makanya I hate sales man or sales girl so much. Trus si mbak-nya nanya, "jadi, mau ngambil yang paket mana?" dia gak ngasih opsi kita buat nolak dunks!!! Karena aku diam aja, si mbak sampe ngomong gini "Jadi gimana, jangan diam aja!" Sumpah, mengkel diginiin.

Akhirnya aku bilang, cobain 1 botol aja. Yang sebotolnya itu harganya aja udah 32.500! Bayangin! lebih mahal dari Olay yang biasa aku pake!

Waktu aku kasih duit 40.000, dia nanya, punya 10.000 lagi, gak? Trus promosi, dia mau ngasih harga pelajar, jadi dapet 3 biji. Aku ngubek-ngubek tas,ku. Trus dia berubah lagi, "punya 5000 lagi g?"

Akhir kata, dia berhasil ngejual 2 pot dengan harga 45.000. Sumpah, aku ngerasa dirampok. Dan aku gak rela.

Btw, nama produk ini Dempo bangkuang cream. Aku liat di pamfletnya sih produksi Sumedang. Taunya, aq browse, produk negara tetangga musuh bebuyutan Indonesia tuh! Ntar penampakannya aku posting blakangan.

Penampakannya sih keliatan lebih murahan dari Hazelin snow cream, atau snow cream cap 2 anting. Beneran deh.

Sejauh ini, ya aku pake aja. Gila lah, duit gue gitu loh... . So far... emang g berminyak ke kulit. A bit better than hazelin snow cream. Aku pake sebagai krim malam, sebelum tidur. Paginya pas bangun, wajah keliatan seger... gak putih2 amat kayak kalo pake garnier sih... tapi gak berminyak kayak garnier dan olay. Walaupun agak aneh setelah aku cuci muka pagi2, susah diterangkan anehnya gimana. Pokoknya aneh.

Katanya sih bisa buat jerawat... *but hey, I have no problem with pimples*, kulit hitam *aku lumayan putih*, dan flek hitam *yang ini emang bermasalah, but I'm doubt it, krim ini bisa ngatasin flek hitam aku... krim ratusan ribu aja g mempan*

Yang aku dapatkan dari kejadian ini...
Bener2 harus menjauh dari yang namanya SPG dan SPB. I hate it when they rob me. (>,<)

Related Articles

58 komentar:

  1. Tp skrng bermasalah ga sm kulitnya ??? pnglman aku jg sama ky gtu, tragedinya baru 2 minggu yg lalu... wktu ntu aku di twarin beli 50rb dpet 3 pcs, aku emang beli segitu, tp ga aku pake, krna pas kbtulan aku lg jualin pembalut avail, mlah ada yg mo beli tuh dempo... ya udh akhirnya aku jual ke mreka seharga 25rb/pcs ... tp masalah ny tkut tuh product bkin masalah sm customer aku ny... apa perlu aku tarik lg tuh dempo yg udeh di beli sm customer aku & aku kembaliin lg duit mreka... so aku lapor ke pihak brwjib & ngembaliin product ny ke spg yg wktu ntu smbil mnta lg duit aku ny...??? solusi ny donk.... please replay it...

    BalasHapus
  2. sorry baru buka blog lagi.... so far ga ada masalah apa2 sih. yah... aku ga pake ampe habis sih. cuma seperempat pot, n sisanya ngejugrug di kulkas.

    cuma kayak krim bengkuang biasa aja. mirip2 hazeline snow.

    BalasHapus
  3. wah kirain saya aja wkwkw, kalo saya versi cowoknya haa :D itung-itung sedekah deh

    BalasHapus
  4. @adi...hahaha. tetep aja gendog.

    BalasHapus
  5. kalau saya di ITC Roxy mas jakarta, iseng-iseng mau beli hp tapi malah ditarik oleh mbak-mbaknya.. beli satu seharga 25ribu sih, bener kata mas adi cahyadi 'hitung-hitung sedekah' :D

    tapi beruntungnya ya bisa tatap muka sama mbak-mbak spg-nya dalam jarak 10cm dalam waktu lama sambil ngobrol, emang aku akui mbkanya yang narik-narik aku emang cantiiik sih wkwwk

    tapi waktu bayar dengan uang 50ribu langsung diganti mbaknya 1 paket isi 3 botol, tapi langsung aku tolak... hmmm entah itu produknya berkhasiat atau tidak aku belum pernah mencobanya setelah membeli tersebut :-|

    BalasHapus
  6. @Arief

    hahaha..lucky you... kalau di Bandung sih aku liat salesnya ga ada yang bening2 tuh.

    BalasHapus
  7. saya cowo, sama jg kaya teteh kena paksa sama SPG dempo, disuruh duduk dan dilumuri tuh cream, saya nolak tuh spg untuk beli produknya, harga yang tadinya 32.000, turun jadi 25.000, saya tolak lagi, harga turun jd 20.000, saya tolakk teruss
    mba2 SPG'ya BANTING HARGA jd 10.000
    yg harga 32.000 jd 10.000, gw liatnya anehh, bener2 anehhhhh dari segi harga dan bahan apa yg dipakainya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hazelin cap 2 anting juga paling harganya skr 10rb.

      Hapus
    2. Berati sama y aku juga tadi ny 50 eh mbak ada 50 lg gak jls kya di rampok saya udah ngehindar pinter jg seles ny menghadang langsung di tarik klw cara ny ky gitu gak ridho udh jls sya gocap ambil lg gocap jdi 100

      Hapus
    3. Sama saya baru aja kejadian,lebih tepatnya sih suami saya.dia yg di tarik paksa sama bapak2,ngoceh2 lamaa bgt sambil ngolesin tuh cream.3biji harga nya 100k,gilaaa bgt gak?😣 mending beli produk ward** dapet sepaket

      Hapus
  8. bneran bukn krim yg gaje kan ini? Cz ibu q beli skaligus empat gra'' brosurny :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. geje sih ngga yah kayaknya. cuma harganya sepertinya nipu banget. itu isinya dan dipakenya rasanya kayak hazeline cap 2 anting jaman aku SMP.

      Hapus
  9. Waa trnyata kita sama..
    Barusan aja tadi q ke hypermart m tmn q.
    Eh tba" tmn q d tarik ma sales cowo.
    Trz q ikutan nimbrung d situ.
    Ada 1 sales cowo lg lngsng pgang tngn q, d oles"in lh tu crea d tangan q.
    Prtama kaget za,
    Biza putih gitu..
    Q kn orangnya selalu laper mata, jadi lngsng q beli 1, hrganya maha 37.000, stelah q ngluarin uang 100.000, tu sales malah bilang dpt 3 paket, byr nya 2 aja, jdi 75.000. Sumpah q ga sadar tuh wktu trnyta kembalian q cm 25.000. Gilaaaa serasa di hipnotis. Ga tw kalo trnyta ybg d masukin k dlm kntong plstik yg pket 3..
    Baru tau stelah tmn q ngasih tw q biz klwr dr hyper..
    Wachh sumpah nyesel banget..
    75.000 melayang..
    -_-
    Moga aja ga ngasih efek buruk ni cream.

    BalasHapus
  10. Wah ane juga udh 2 kali jdi korban pertama sama cowok gampang nolak nah terakhir cwek cantik pula ywdh aq gag bisa nolak apa maklum laki-laki tpi akhirnya ane dapat nomornya tuh cwek gimana henat kan wkwkwkw

    BalasHapus
  11. wah malah kena murah ya harganya,, saya 100rb dpt 3 ,,pas d mall ,,

    BalasHapus
  12. Saya juga.. Baru tgl 15 kmarin.. Mas" SPB nya lincah banget ngomongnya.. Usut punya usut emang klo promosi itu ada step"nya dan strategi biar konsumen dipastikan beli produknya. Wkwk.. Saya pun juga jd korban. Tp lumayan dpt nomornya mas" SPB wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. lhaaa... hahaha. SPB nya ganteng, mba? Heuheu...

      Hapus
  13. aQ bajuvaja, tadi sore dipasar malam ditarik ma mas" spgnya langsung diolesin krim sambil ngomong mulu, karna aQ ga bisa nolak ya alhasil beli dech 1 harga 30rb, ga boleh ditawar soalnya,,, khasiatnya belum tau, baru mo nyobain ini, moga aja bener ilang jerawatQ

    BalasHapus
  14. aQ bajuvaja, tadi sore dipasar malam ditarik ma mas" spgnya langsung diolesin krim sambil ngomong mulu, karna aQ ga bisa nolak ya alhasil beli dech 1 harga 30rb, ga boleh ditawar soalnya,,, khasiatnya belum tau, baru mo nyobain ini, moga aja bener ilang jerawatQ

    BalasHapus
  15. kirain q doang kalian jg yh . q kecewa sama sales nya maksa bangets

    BalasHapus
  16. kirain q doang kalian jg yh . q kecewa sama sales nya maksa bangets

    BalasHapus
  17. Aq juga sama, aq malah 75000 dapet 4...aq cuma pakek sekali aja sih...produk ini berbahaya ga sih

    BalasHapus
  18. Hadeeeh q jg senasib sm kalian guys

    BalasHapus
  19. Aduh.... mnakutkan ya... q td jg kena tipu dong... q malah di tawarin 150 rb dpt 4 pc. Hmmmmm.... jd nyesel bgt... emg q orgnya g bisa nolak sih... jd y udh 150 rb melayang deh.... itung2 amal deh... lain kali mending di hindarin ja lah... tkut jg klo mo pkk krim2 kyk gtu... g jelas bgt asal usulnya... menakutkan...

    BalasHapus
  20. samaaaaa.. aq habis belanjand minimarket. tiba2 tanganku diolesi krim. aq kaget laahh.. kayaknya mereka emg nyari posisi strategis disamping pintu biar bebas oles2 ke pengunjung.
    salesnya ngomong panjang lebar aq diem aja. trs disuruh beli... d brosurnya 1 botol 47.500, trs dy bilang kalo mba ambil, dpt harga promo 35.000. aq nolak... soalnya emg g mw coba2 krim begituan. aq nolaknya scra halus. aq bilang, kapan2 aja... brosurnya sy bawa dulu. si sales tetep kekeh promosiin. aq jg ttp nolak. akhirnya suruh bayar 25 aja. dy cuma nyari poin jualan. yaudah akhirnya muncul pengeluaran tak terduga..... 25rb coy... aduuh mending buat beli bakso deh.. trs dibilang nanti kalo botol habis, ada 3 botol bisa dituker nanti dapet 1 krim. ah udahlah.. akhirnya aq cpt2 pergi

    BalasHapus
  21. Tapi creamnya bagus kok, ampuh bgt ke jerawat/flek hitam. Di cek aja di www.dempokosmetika.com . Kalo masalah salesnya kaya gitu, mereka kan dikejar target perhari berapa. Jadi wajar aja kalo salesnya gitu, drpda ngoceh disini gajelas. Kalo gasuka sm salesnya lebih baik coment lgsg ke marketing perusahaan.������ kalo kaya gini sm aja ngejelekkin usaha org lain

    BalasHapus
  22. Saya setuju dengan Anethanovirianty, klo emang tidak suka dengan sistem jualan salesnya lebih baik langsung coment ke Marketing Perusahaan yang bersangkutan disertai dengan bukti yang real (nama dan tempat jualannnya) atau klo berani lapor langsung ke YLKI. Jangan cuma berkoar-koar menjelekkan prodak/usaha orang lain di web orang..

    BalasHapus
  23. Aku juga baru aja kmren tanggal 9 sempetem 2017 . Awalnya aku mau pulang sama adek aku hbs dri tempat makan, salah juga sih sebenernya aku ngambil jalan disitu, coba aja ga ngambil jalan yg dilewatin pasti gabakal ketemu sama sales2 disitu. Cuma lewat doang, biasanya kan kalo ada org beri brosur pasti cuman dikasih doang terserah kita mau berhenti atau ga. Kalo ini ga, langsung main tarik2 dan ibu2 ny bilang bentar ya dek, 1 menit aja. Awalnya cuman diolesin di tangan eh tautaunya ke muka -_-. Kan disitu aku langsung takut kalo knapa2, selesai di pakein sama ibu2nya yg awal di harga brosur 75.000 lngsung ibu nya bilang, buat kamu ibu potong 1 nya 35.000 yaudah karena aku di tinggal sama adek dg mamah aku juga,kan sisa uang yg ada di dompet aku cuman 50.000 yaudah beli satu aja kata aku, trus langsung ditanya mba nya, ada uang 20.000 ga ? Aku bilang ga ada,kan emang uang aku hbs sisa itu doang. Trus mba nya tiba2 ngasih cream nya lebih dan uang aku ga ada kembaliannya. Padahal kan sdh cape2 nabung sisa 50.000 doang dan hbs disitu tuh bikin sakit hatii. Heh, belum ada make lagii aku cream nya

    BalasHapus
  24. Aku juga baru aja kmren tanggal 9 sempetem 2017 . Awalnya aku mau pulang sama adek aku hbs dri tempat makan, salah juga sih sebenernya aku ngambil jalan disitu, coba aja ga ngambil jalan yg dilewatin pasti gabakal ketemu sama sales2 disitu. Cuma lewat doang, biasanya kan kalo ada org beri brosur pasti cuman dikasih doang terserah kita mau berhenti atau ga. Kalo ini ga, langsung main tarik2 dan ibu2 ny bilang bentar ya dek, 1 menit aja. Awalnya cuman diolesin di tangan eh tautaunya ke muka -_-. Kan disitu aku langsung takut kalo knapa2, selesai di pakein sama ibu2nya yg awal di harga brosur 75.000 lngsung ibu nya bilang, buat kamu ibu potong 1 nya 35.000 yaudah karena aku di tinggal sama adek dg mamah aku juga,kan sisa uang yg ada di dompet aku cuman 50.000 yaudah beli satu aja kata aku, trus langsung ditanya mba nya, ada uang 20.000 ga ? Aku bilang ga ada,kan emang uang aku hbs sisa itu doang. Trus mba nya tiba2 ngasih cream nya lebih dan uang aku ga ada kembaliannya. Padahal kan sdh cape2 nabung sisa 50.000 doang dan hbs disitu tuh bikin sakit hatii. Heh, belum ada make lagii aku cream nya

    BalasHapus
  25. Kirain aku aja yang kesel sama spg denpo. ternyata banyak juga yang kesel.... maksa banget spgnya, sampe bingung mau nolak gimana. dan akhirnya terpaksa beli 1pcs. aku ngasih uang 50rb. dikirain mau dikembalian 20rb.eh malah dikasih 1tub lagi. nyeseknya tuh disini.....

    BalasHapus
  26. sama pemaksaan cara promosinya. halo.. cara jualan kok maksa banget, jual atau begal sih? tester d oles k tangan k wajah blablablaa gajelas ngoceh mulu, kira" itu sales ato bukan yah. hrus ny ngasi jeda k cust buat ngmong, ga d kasi jeda, ga apa. ga ada hbs ny buat celoteh sndri. salesnya ngomong sndri ap ngajak omong pembeli ya sbnernya.. ikut ilfeel. astagfir

    BalasHapus
  27. gua barusan bgt dong. tangan gw di tariktarik padahal gw uda bilang kalo keburu. eh kam mas nya tuh ngolesngoles ke tangan, dan nanyak hasilnya ya gw jawab "gada beda nya " trs mas nya ngolesngolesin ke muka gw sambil ngomong mulu buset.. tauda kan gw ngehargain dia ngomong gw mau ambil 1 aja product dia. trs dia nanya ada duit 20rb ngga ? trs gw bilang ada.. trs duit gw lgsung di ambil trs gua dikasi 2botol njir.. wkwk ya mau coba si bagus apa kagak nih

    BalasHapus
  28. Jadi sales emng ada step step nya sih, dari nyapa sampai presentasinya. dulu saya kerja jadi SPB. Ya gitu, emng kita ngomongnya harus bawel ga boleh diem badan juga harus lincah pokonya semenarik mungkin, kalo mau nanya customer diusahain jangan pake pertanyaan yang nantinya menjurus ke penolakan, makanya ketika akhir pembicaraan kita suka nanya misal " jadi mau ngambil berapa mba? " kalo kita nanya nya " jadi mau beli gak mba?" atau " gimana mbak, berminat buat beli gak?" dijamin deh customer nya nolak.

    BalasHapus
  29. aduhh,,sama kejadiannya sama aku..tanggal 2 desember kmaren,,,waktu itu d tawari 45 rb satu botol kecill..kemuadian aku beli dengan harga 30 rb..langsung mbknya ambil aja 90 3 dek,,,ya ALLAH waktu d stu ngarasa murah banget tapi pas keluar,,aku merasa palng bodoh,,nyesel belinya,,,ya ampun rasa2 ngebuang uang aja...semoga untuk kedepannya tidak terjadi lagi ..aamiin dan untuk pembaca juga
    #pasarbarubandung

    BalasHapus
  30. Aku kemaren ke bandung pasar baru,sebenernya nie produk sma kayk hasline yg dulu sering ibuku pake,aku beli 1paket gratis 1,dri 95rb jdi 60rb,

    BalasHapus
  31. barusan bangett ni mau makan ma adek ma bapak ma anak. eeh tinggal jLan dikit lagi pintu masuk pizza hut. pasific tegal. tuuh sales ngSih leaflet. aku terima eh dya sbil nerocos olesin cream ke tangan. parahnya bapak Ku dan adeku ikutan. oalah... aku uda berusHa nolak. eh spg ny truss ngomong sama bPaku. oke. bapaku akhire kasian
    beli 1 hRgA 40 rb. eh spgnya bilang. ada uang 10.000 lagi ga. nanti dapat 2. truss dikaaihlah 10 rb lagi. eh ditawarin beli pakt bertiga lebih hemat. langsung ajag aku tarik tangan bapaku. 😂😂😂. malam aku langsung search ni DEMPO. oalah... tnyata banyak sama kaya aku alami. sadiss juga ni SPG😂😂. tapii kasian jg produknya masih banyak😂😂

    BalasHapus
  32. Iya aku juga hari ini baru beli 2 cream dempo terpaksa krna di rampok seles nya ampun dehh seles nya gtw malu maksa org segala lagi aku nyesel banget gak rela niat awal pulang kuliah jalan jalan ke mall egh malah ketemu seles zg morotin uang

    BalasHapus
  33. Iya aku juga hari ini baru beli 2 cream dempo terpaksa krna di rampok seles nya ampun dehh seles nya gtw malu maksa org segala lagi aku nyesel banget gak rela niat awal pulang kuliah jalan jalan ke mall egh malah ketemu seles zg morotin uang

    BalasHapus
  34. Wah sama.. Barusan kejadian kemarin.. Dan iseng tak searching di google..
    Apa emang SPGnya dempo gitu semua yak?? SPG lain gak gini lho maksa banget.
    Tadinya niat belanja aja, kebetulan bawa uang pas doang.. Si mas dan mbaknya maksa banget sambil nerocos panjang banget.. tadinya harga asli katanya 62.000 trus khusus aku katanya jadi 50.000 aja, mendadak galau tapi inget uang belanja mepet. Trus dirayu-rayu sampe dapet hrga 20.000 akhirnya
    Akhirnya aku beli pake uang yg rencana mau buat belanja (T_T)

    BalasHapus
  35. Setan alas tu sales dempo, ketika sy lewat didepan standnya langsung tanganku fopegang,dibikin praktek muka juga, terus katanya lg ada discoint biasanya 1 pak isi 3 botol harga rp 250rb. Skr lg discount cukup 250rb sj, sy tolak, di maksa coba 1 botol harga 50rb. Setelah sy bsyar 50rb dia minta 20rb lagi sy gk punya uang 20rb, dg akal liciknya akhirnya sy terpaksa beli 1 pak isi 3 botol harga 100rb. Setalah sampai rumah sy coba brosing google ternyata harga di bukslapak saja cuma 8.000 perbotol. Ini kan sungguh kurang ajar sekali. Kalo perusahaan ingin hidup jangka panjang mengapa dengan cara mengecewakam konsumen, menipu konsumen, siapa yg sudi balik

    BalasHapus
  36. Sama sih. Aku bbrp hr kmrn. Dtarik sama salesnya dempo. Aku sih gak tertarik sm sekali buat beli. Tp mengharhai mbak salesnya aja jd aku dgrin. Ehh d paksa paksa akhire aku beli 1 aja buat coba coba. Toh harganya cm 35. Dy maksa suruh beli 3 aku gak mau. Nah aku sodorin uang 50rb brhubung aku gak punya uang pecahan lbh kecil. Mbak nya ttp mnta beli 3. Aku brniat pergi trus mbak e bilang punya pecahan 20rb? Aku blg gak pny. Kalo 5ribu mbak? aku kasih 5rb ke dia aku kira dy gak pny kembaliaan. Ehhh lakok dy ambil satu produk lagi trus dkasihkan aku dy blg makasih kita kasih 2. Aaiissshhh pdhl aku mau beli 1 aj buat coba coba. Uang kembaliannya mau beli bensin malah di minta beli dua. Duhh resek bgt tuhhh spg nya!!!

    BalasHapus
  37. Tadi saya terbegal dengan spg DEMPO di mall ini saat selesai beli baju di Ketos kediri :D..saat perjalanan ke tempat parkir tiba2 spg dempo ini menawarkan produknya dengan sedikit memaksa saya untuk mampir dan akhirnya dipaksa untuk mencoba produknya :v dan akhirnya diminta membeli produknya yang mula harga 75000 sampai dapat diskon jadi 25000 saja, dan akhirnya saya beli agar cepat pulang :v.. saran saya seharusnya pihak mall lebih mengawasi para spg yang seperti ini supaya pengunjung lebih nyaman :)

    BalasHapus
  38. Tadi saya terbegal dengan spg DEMPO di mall ini saat selesai beli baju di Ketos kediri :D..saat perjalanan ke tempat parkir tiba2 spg dempo ini menawarkan produknya dengan sedikit memaksa saya untuk mampir dan akhirnya dipaksa untuk mencoba produknya :v dan akhirnya diminta membeli produknya yang mula harga 75000 sampai dapat diskon jadi 25000 saja, dan akhirnya saya beli agar cepat pulang :v.. saran saya seharusnya pihak mall lebih mengawasi para spg yang seperti ini supaya pengunjung lebih nyaman :)

    BalasHapus
  39. Mbk2 tdk diindonesia,kmaren aj aq dimalaysia jug gitu ditarik langsung tangn ku dioles,trus wajah aq jug,ditawarin satu kotak 3 biji,60 ringit,dikasih bonus 1.
    Aq kasih 100ringgit,kembali 40 myr mlah dikasih sekotak lg bonus 1 lg.hany sekejap hilang 100 myr...
    aq yg jdi bingung...ya terpaksa ambil.
    plng hotel mlh aq yg bingung,knp aq beli...haha. ternyat taktik mereka sama udah dikursus ..

    BalasHapus
  40. Wahhh lucu juga ya...
    Aku kemarin beli dempo di warung harganya cuma 10rb. Di warung gak sengaja nemu dempo pas lagi mau ngambil pulpen.. eh ada dempo, penasaran kan.. kirain obat, pas di liat ternyata dempo, dulu pas smp pernah dapet brosur dempo.. nyobanya baru sekarang pas udah lulus sekolah setahun. Tp belum ke pake sih..

    BalasHapus
  41. Sama aku juga ngalamin hal yang sama 50rb dapet 2 😭😭😭

    BalasHapus
  42. kemarin jalan2 di KETOS ada yang jual bedak itu, dah gitu maksa2 lagi pake penjelasan segala macem... padahal seingat gue tiap kali ketemu sales bedak itu bilangnya selalu harga promo, ntah dimanapun itu berada.. dan cuma setahun sekali...katanya "mumpung harga promo kak 35rb,kalau harga normal 65rb". Gue langsung ketawa....hahaha...
    padahal di olshop cuman 20rb an..
    habis jadi bahan percobaan, gue cuma bisa bilang trimakasih.. dan lngsung cabut..

    BalasHapus
  43. Saya mlh barusan kena RM 15kurang lebih 45ribu duit Indonesia. Lg lewat main di tarik terus di olesin aja ke tangan dari harga Rm 20 sampe diskon jadi 15 ...katanya buat mba nya rejeky baby.. tapi gpp lakhh itung2 sodakoh. Kasian udah panjang lebar nawarin produck😂

    BalasHapus
  44. Wkwkwkwkw kalau suamiku kemarin, gegara dia lagi alergi, nah si spgnya kan bilang kalau bisa buat aleegi, tertarik lah dia, mana suamiku emang polosss. .. aku sih udh nggak minat dr awal, soalnya udh pernah tau krim2 gitu. tp ku biarin dia beli biar puas wkwkwkkw

    BalasHapus
  45. Wkwkwkwkw kalau suamiku kemarin, gegara dia lagi alergi, nah si spgnya kan bilang kalau bisa buat aleegi, tertarik lah dia, mana suamiku emang polosss. .. aku sih udh nggak minat dr awal, soalnya udh pernah tau krim2 gitu. tp ku biarin dia beli biar puas wkwkwkkw

    BalasHapus
  46. Saya Aja Baru Ngalamin Mbak,Pertama Nya Aja Saya Di Kasih Brosur Produknya,Kata Saya Sih Cuma Mau Liat,Nge Hargain Kan,Tapi Gak Taunya Saya di Tarik Sama SPG Laki² Pula-, Tau Tau Nya Saya Di Olesih Tuh krim Dempo Nya,Dia Bilang Ini Itu,Khasiat Nya saya Mah Tinggal Angguk² Paham,Padahal Gak Paham,Tau Nya Dia Bilang Satu Botolnya 40rb saya Mah Gak Bisa Nolak Kek Ada Energi Yang Nyuruh Beli,Akhirnya Saya Ngeluarin Uang 50rb dan Tau Nya Di Tanya Lagi,Ada Uang 20rb Nya Kaki,Kata Saya Ada,Tapi Malah Di Kasih Krim Itu Lagi Mbak,Saya Bilang Saya Mau Coba 1Botol Malah Di Bilangin Sama SPG nya,Saya lagi Promo mbak,Gpp Ambil Aja 2 botol 70rb,Ya Terpaksa Saya Beli,Toh Uang Nya Udah Di Ambil SPG Nya,Sumpah Saya Nyesel,Tu Krim Aman Gak Buat Kulit,Ntar Bisa² Bengkak² Kulit Saya🙄

    BalasHapus
  47. Saya baru ajaa kejadian td sore mba, aku baca d komenan harga nya lumayan murah, lah aku tadi d tawarin 1 tube 50k, klo beli paket free 1, harga nya 150, sial nya saya d sana sm temen jadi berdua, dia juga lagi ada masalah sm wajah nya, trus aku bilang k tmn aku , katanya mau coba dulu ajaa, yaudhh jadi deh aku beli 3tube free satu seharga 150k, aku ngasih uang 200, truss dia nawarin lagi, katanya sels nya dari pada kmbalian 50k mending saya tambahin jadi 2 paket 200k isi 6 tube, aku juga kaya mba paling gabisa nolak'( yaudhh aku beli ajaa, gila ngga 200k melayang cuma cuma, sumpah nyesel deh

    BalasHapus
  48. baru kemaren w ke hypermart trus tadinya mau anter temen w beli lipbalm nivea eh taunya pas w jalan ada ibu ibu nyodorin brosur , trus w ambil brosurnya eh tangan w malah ditarik :) di olesin sambil tu ibu ibu ngomong terus :) dijelasin ini itu trus tiba tiba w liat brosurnya harga 1 DEMPO itu 75 ribu tiba tiba ibu ibu itu langsung turunin harga , katanya sih promo promo gitu trus w beli 1 sama temen w juga 1 nah sebelum itu gegara ibu ibu itu ngomong terus ya udh w jailin :) w tanya tanya terus sampe ibu ibu tu cape ahaha maafkan buu :)) , tapi emng krim nya bagus banget sih , trus pas w balik lagi keesokan harinya ke situ giliran bapa bapanya nih yg oles olesin ya karna krim nya bagus ya udh w jailin lagi tangan w semua diolesin gegara w ngomong coba disini disitu ahaha , and akhirnya bapa bapa itu ngasih harga 75 k ya udh w ga jadi tapi ditahan diturunin jadi 50 k gue trus beli 1 trus eh yg sebelnya w kasih uang 100 k malah dikembalian 30k kan ga bener tuh , bilang ke gue dikasih bonus 1 katanya tapi harganya 70k w marah kan tuh ya udh w jailin balik tu toko , berhubung dia mu tutup w tahan tahan tu bapa bapa w tanya terus terusan , dia kasih contoh terus tapi w tanya terus :)

    sejak kejadian itu w jadi komitmen kalo ketemu sales gitu yg nipu w , morotin w tipu ama porotin balik ahaha , sales ibu ibu yg gue temuin pertama tuh baik , tapi bapa bapa nya ya ampun nipu nipu

    BalasHapus
  49. Saya kena nih sama spg di pasar malam tegallega bandung yg tadinya harganya 35rb 1 biji karna saya nolak terus jadinya 25rb,agak nyesel sih pas beli tapi ya itung² sodaqoh lah sama mereka mungkin mereka lebih membutuhkan uang walau sebenermya saya juga agak berat ngeluarin uang segituh hehe,so buat pengalaman ajah dan jangan sampai terulang,mending ntuh uang buat orang ngemis dijalan dari pada buat mereka yg cuma modal kata hehe

    BalasHapus
  50. Kirain di sini aja cara ngejual gitu, keknya mmg warga +62 yang kenak ehh

    BalasHapus
  51. Wah aku baru semingguan ngalamin kejadian kyk gini.di salah satu mall di Bali.waktu aq jalan sm cowokku tiba2 ada sales cwok main nyelonong aja narik tangan cowok aq ke stand dia,di olesin lah ke tangan itu krim.karena si mas sales nyerocos aja di belilah itu krim ,di kasih harga 1box isi 3 150rb.tanpa nawar2 lgsung di bayar deh dgn uang 200rb.Karena sebenernya ni bule udah kesel dr awal,tp karena baik ht mgkn jd di beli lah.trus karena ga ada kembalian dia bilang di ksh lg lah 1box untuk 50rb itu.sumpeh nyesel skrg tau klo harganya 1 sepuluh ribu.i asked my bf,untuk apa km beli sebanyak itu? Dia bilang untuk aq.pdhl dr awal aq udah ga mau waktu dia di tarik ke stand.pengalaman pertama dan baru pertama kali jg tau kosmetik Dempo.

    BalasHapus
  52. Wah gila betul memang sales Dempo ini,GK lbh dari rampok,mksa betul orang nyuruh beli,q barusan kenal 110ribu,kl GK mau beli mau di keroyok,sales-nya laki2 semua besar2 pulak.

    BalasHapus
  53. Aku blum pernah punya pengalam di tarik SPG dempo.tapi tertarik beli Dempo yg seri ekstrak kulit manggis.akhir ny beli di olshop harga 50rb dpet 1 pak isi 3pcs baru hari ini pake lumayan gax ada reaksi negativ. Berhubung bahan utama ny manggis bagus buat kulit sensitive smoga cocok

    BalasHapus

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Post

Alam

Saya adalah seorang petualang. Dengan tubuh dan kaki yang kecil ini selalu mencoba menjelajahi setiap pelosok dunia.  Keindahan a...