In Review skin care

[Review] Senswell Viva Orchid Hand and Body Lotion



Familiar dengan brand senswell? Brand ini merupakan produk perawatan tubuh yang based on fragrance. Mereka memiliki beberapa produk, EDT, EDP, HBL, SG. Sebagai based on fragrance, tentunya keunggulan utamanya adalah pada aroma produk yang selain harum, juga unik dan paling penting...ga pasaran..hehehe.

 Kali ini, saya akan mereview produk hand and body lotion-nya. Varian viva orchid. Ini adalah produk senswell pertama yang saya coba. Dari kemasan, HBL ini menggunakan botol pump...dengan key lock, jadi aman untuk dibawa pergi. Tapi botolnya sih besar, jadi ya tidak termasuk travel friendly juga sih...hihihi.


Untuk aroma...jangan ditanya! It's just great. Tahan lama juga untuk ukuran HBL. Saya jadi pengen beli sepaket dengan SG dan EDT-nya.

Untuk konsistensi, ini saya suka banget. Moisturizing tapi ga berminyak.

Sayang sejuta sayang...produk ini masih menggunakan paraben. Tapi saya masih belum terlalu anti-paraben. Masih bertahap sih.


Kesimpulan:
Pro's:

  • Wanginya oke banget 
  • Melembabkan tapi ga berminyak 


con's:

  • Agak mahal 
  • Mengandung paraben (buat yang anti paraben) 


rebuy:
belum tau... masih sangat banyak, entah kapan bakal habis..hihihi. thx for reading!

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Post

Alam

Saya adalah seorang petualang. Dengan tubuh dan kaki yang kecil ini selalu mencoba menjelajahi setiap pelosok dunia.  Keindahan a...