In Bandung Culinary

[Culinary] Sushi Tei...best sushi in town!


Saya ini termasuk penggemar makanan Jepang. Bukan karena kuliah saya jurusan bahasa Jepang, tapi I just like it. Diantara banyaknya resto Jepang dan resto ala Jepang, Sushi Tei ini yang paling sering saya kunjungi. Rasanya paling lumayan di antara berbagai masakan Jepang yang pernah saya coba. Sebetulnya di Bandung ada lagi yang oke, yaitu Momiji di jl. Braga. Sayangnya saya belum pernah ke situ, karena ribet parkirnya... hihihi.

Di Bandung ada 3 cabang Sushi Tei. 1 diantaranya ada di dalam mal TSM. Yang 2 lagi ada di Flamboyan building dan di jl. Sumatra. Interior tiap gerai berbeda, tapi saya paling suka sma yang di Flamboyan building. Cahanyanya cukup terang, sedangkan di 2 outlet lainnya cukup remang-remang...kurang oke buat foto-foto #eh. Selain itu, outlet di jl. sumatra kursinya beberapa dari kayu, kurang nyaman buat duduk lama-lama..hihihi.


Ya udah, sambil ngabuburit nunggu buka, kita nikmati hidangan di bawah ini yaa... #eh



Yang ini lumayan untuk jadi cemilan pembuka alias appetizer. Walau digoreng dengan tepung campur tobiko, tapi rasanya hambar. Dicelup-celup ke sausnya sebelum dimakan.


Yang ini kulit tahu, isinya yang hijau itu rumput laut, yang satu lagi tuna.


Kalau ini makanan beratnya... nasi kare.







Yang ini favorit saya! Ice cream matcha. Rasa pahitnya kuat banget. Diantara semua es krim matcha, ini yang paling terasa matchanya. 

Saya sendiri paling sering pesan sushi yang toppingnya jelly fish dan baby tako. Tapi karena saking seringnya pesan, saya sama sekali ga ada niat untuk motret menu itu...hihihi. 

Oh iya, di sushi tei juga ada takoyaki. Tapi berbeda dengan takoyaki yang sering saya beli, di sini tepungnya padat banget. Jadi betul-betul mengenyangkan...hehehe. 

Walaupun sering ke sushi tei, saya ga hafal-hafal loh nama menu-menunya...hehehe. 

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Post

Alam

Saya adalah seorang petualang. Dengan tubuh dan kaki yang kecil ini selalu mencoba menjelajahi setiap pelosok dunia.  Keindahan a...