In Bandung Culinary

[Culinary] Origin cafe

Mumpung belum puasa, hunting kuliner siang siang...hehehe. Awalnya mau cari sate Kuda, tapi ternyata ga buka. Akhirnya belok ke Origin (jauh amat ya beloknya..hihihi). Origin ini kafe dan resto yang menyediakan makanan organik. Disajikan ala chef profesional.

Di awal kita masuk, terdapat toko yang menjual bahan makanan organik, lalu di lorong kita akan menemukan space yang menjual merchandise dan pernak pernik yang lucu-lucu dan sophisticated. Setelah itu baru kita masuk ke area resto.

Lagi-lagi saya tidak sempat memfoto interior (oke, sekarang kelemahan saya memang di situ). Tapi tokh gampang yaa...bertebaran kok di internet. hehehe. Mari kita langsung ke makanannya...




Pesenan saya... Spagettthi Fungi...or something like that lah...hehehe. Taste: tipe aglio e olio pasta. Saya pecinta pasta, tapi baru kali ini makan aglio e olio..hehehe. Maklum, jarang yang jual aglio...rata-rata carbonara atau bolognese. Kesan saya sih: agak plain. Tapi saya tau, makanan ini sangat sehat. Hehehe. 



Balinese Tenderloin steak. 


Buku menunya..lucu ya.



Pesanan minum kami, teh tarik dan hot tea (dengan sedikit latar belakang interior ruang). 


Review:
Tempat dan pelayanan:
Untuk tempat dan pelayanan... two thumbs up banget deh. Tempatnya super comfy. Banyak sofa, setiap tempat duduk memiliki gaya tersendiri, hiburan berupa chanel tv kabel yang menayangkan acara masak (bisa banget deh strategi marketingnya...bikin tambah lapar) plus kicauan burung dari burung asli yang lucu-lucu yang ada di beberapa spot. 

Warna interior dominan putih dan hijau. Menyejukkan mata.

Makanan:
Untuk rasa sebenarnya ga ada yang salah. Yang salah adalah... kami yang lagi kelaparan malah datang ke fancy restaurant. Hahaha. Jadi sedikit kuciwa deh, karena porsi tidak sesuai harapan. Berujung pada perasaan kalau makanan tersebut berharga mahal...hahaha. 

Kesimpulan:
Might come back again some day... untuk bersantai.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Post

Alam

Saya adalah seorang petualang. Dengan tubuh dan kaki yang kecil ini selalu mencoba menjelajahi setiap pelosok dunia.  Keindahan a...