In

Lulur Pengantin... cuma buat calon pengantin?

First off all, aku bingung. Kenapa namanya harus "lulur pengantin". Apa bedanya ama lulur biasa??? Ehehe..pertanyaan random, tapi cukup mendasar, aku rasa. Soalnya, ade-ku yang cowo aja, begitu nemu ada lulur pengantin di kamar mandi, langsung cerewet-cerewet.... Yaa..cerewet soal apa lagi, klo bukan ngebencandain aku yang masih belum tau kapan bakal jadi pengantin.

Kenapa aku pake lulur pengantin? Yaa... aku sih g peduli ama embel-embel pengantin-nya ...
Yang aku perhatiinnya:
1. murah
2. mau nyobain aja...

sekarang ini, aku lagi pake lulur pengantin Ayudia... ini penampakannya...

so far so good sih...
aku udah habis 3 pak... eh, apa 4,ya..lupa..hehe...
lulur ini ada beberapa varian, 
alesan aku pake...
1. Murah... cuma 11.500 (300ml, dg xtra 30%) buat yang mutiara dan 15.500 buat yang kopi
2. Harum-nya enak... mungkin krn emang ada aroma therapy-nya, ya...
kalo yang mutiara seger gitu harumnya... ada sedikit aroma susu.. tapi sedikiiit banget. kerasanya cuma kalau kulit udah kering.
yang kopi(+lavender) harumnya gak ada kopi2nya sama sekali... yang pasti relaxing bgt... I Like it a lot!
3. Pas selese dipake, kulitnya jadi lembuut banget...

Intinya, aku cocok aja, ama lulur yang satu ini...

Sebelumnya aku juga suka pake lulur merk2 laen kok... mulai dari lulur tradisional... yang kuning2 gitu... aku suka sih wanginya, tapi udahnya kulit kering (mungkin karena memang sesudahnya harus pake body lotion lagi) dan jadi kuning..hoho... kelemahan lainnya adalah gak praktis.

Aku juga pernah pake yang lulur purbasari... tapi menurut aku scrub-nya terlalu keras, plus aromanya juga terlalu menyengat. Hmm.. terus pernah pake yang sekar jagat juga... tapi cuma tangan doang sih.. abisnya kemasannya kecil... gak cukup buat sebadan2... tapi kata orang2 sih agak susah dibilasnya...

Lulur Ayudya yang aku pake ini variannya macem-macem...
1. Lulur susu ---> baunya susu banget!
2. Lulur green tea ---> gak ada bau green tea-nya sama sekali. agak sedikit tajem... memang di bungkusnya katanya meningkatkan daya konsentrasi.
3. Lulur kopi+lavender ---> enak banget, karena emang relaxing otot+ relaxing aromatherapy... makanya aku pakenya sore/malem, pulang beraktivitas...
4. Lulur Mutiara scrub ---> ini yang aku coba pertama kali... aroma therapy-nya energizing... cocok buat dipake pagi2... hehe...
5. Lulur Tradisional ---> agak2 bau jamu gitu..kurang cocok sih ama hidung aku.
6. Lulur avocado ---> belum coba yang ini
7. Lulur coklat ---> harumnya coklaaaaat banget.

Sayangnya, ini lulur agak susah aku temukan... hehe.. jadi harus sengaja ke satu supermarket, cuma buat beli lulur ini...

Eh, aku gak menjelek2an produk lulur laen, ya... semua produk juga aku rasa cocok-cocokan aja ama pemakenya... hehe...

Aku juga gak promosi, cuma buat share aja... hehe...

Related Articles

14 komentar:

  1. belinya dmna sis? aku cari2 di supermarket jarang yg jual. Thx

    BalasHapus
  2. supermarket yang besar ada, sist. semacam yogya. kalau hypermart ama carefour memang ga ada.

    BalasHapus
  3. Iya, aku belinya di carrefour... ga ada di supermarket laen macam Lottemart dan Giant

    BalasHapus
    Balasan
    1. udh mulai banyak di supermarket2 kok skr. ;)

      Hapus
  4. Ada kok di salah satu mall di daerah bintaro. kalo aku sukanya yg susu :)

    BalasHapus
  5. klo supya ptiih...pke lulur pp ya sist

    BalasHapus
  6. hi,mohon balas.. jika di pontianak di mana ya saya boleh beli?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduh kurang tau ya kalau pontianak. Kalau mau titip beli, boleh kok mbak. Tapi sepertinya bakal lebih mahal ongkir dari harga lulurnya.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Di supermarket kaisar ada say buat di ponti.

      Hapus
    4. Di supermarket kaisar ada say buat di ponti.

      Hapus
  7. Pesan online aja say...banyak yg jual online kog

    BalasHapus
  8. Assalamualaikum mbak aku mau tanya dg di daerah bekasi di mna ya bli lulur pengantin

    BalasHapus
  9. Assalamualaikum mbak aku mau tanya dg di daerah bekasi di mna ya bli lulur pengantin

    BalasHapus

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Post

Alam

Saya adalah seorang petualang. Dengan tubuh dan kaki yang kecil ini selalu mencoba menjelajahi setiap pelosok dunia.  Keindahan a...