In Bandung Culinary

[Culinary] Qahwa middle east restaurant

Berhubung bulan puasa, saya jadi rajin ngisi blog ini (ehm, apa hubungannya ya). Termasuk menyelesaikan review-review yang selama ini terbengkalai sebagai draft. 

Kali ini saya mau menyelesaikan review singkat lagi mengenai sebuah resto timur tengah di Bandung, tepatnya di jl. progo no.1 Bandung. Awalnya saya mau ke Tokyo Connection, tapi pas lewat Qahwa, akhirnya malah ke Qahwa deh...hihihi. 

Qahwa ini dari luarnya cukup unik. Begitu masuk ke dalam, restonya nyaman *untuk aku sih..nyaman means soft couch ya...hihihi*. Di sini juga disediakan ruang semi private, ruang meeting, daaan... tempat lesehan ala timur tengah lengkap dengan bantal-bantal besar dan tirai-tirai *pas lihat bagian ini langsung terbayang ada yang nari perut di tengah-tengah ruangnya... dan yang lain nonton sambil nyedot sisha*

Ok, skip bagian imajinasi saya itu, sebelum semakin liar...hehehe. Kita lanjut ke makanannya. Makanannya ya tentunya dalam bahasa Arab. Saya sama sekali tidak ingat nama menu-menunya... cuma ingat sama samosa aja tuh..hihi. Yang pasti, semua menu enak-enak dan memuaskan. Tidak lupa juga, mengenyangkan...hehehe. Ah, daripada saya ngoceh terus, silahkan menikmati hasil jepretan saya saja ya.. hihihi.

Once again...enjoy the meal..xixixi...




Yang ini namanya samosa... isinya ada yang daging ayam, ada yang keju, dan ada yang daging. Dibilang mirip pangsit, ya mirip. Dibilang mirip pastel, mirip juga. Tapi rempah-rempah yang dicampur di isiannya membuat samosa ini punya cita rasa tersendiri. Menurut aku sendiri sih, banyak pakai merica bumbunya...hehehe. 


Yang ini saya lupa namanya. Yang pasti nasinya selain dicampur rempah juga diberi taburan kismis dan kacang tanah. Dilengkapi dengan iga (kambing kalau ga salah...). 


Yang ini pesanan saya. Kalau ga salah ingat sih, itu paha kambing muda ya... atau iga? Saya kurang ingat. Disajikan dengan mashed potato dan roti pita (roti pitanya ketinggalan di foto). 



Yang ini sih sedikit view interiornya. Restonya lagi sepi, saya malah jadi malu buat foto-foto.

Untuk pencinta kambing...ataupun yang pengen coba cita rasa yang berbeda, boleh deh cobain Qahwa ini. Termasuk kalau mau bikin acara arisan atau reunian, tempatnya cukup oke deh buat gathering.

Untuk harga, well... ini agak lumayan yah. Harga resto lah. Tp worth the price kok...

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Post

Alam

Saya adalah seorang petualang. Dengan tubuh dan kaki yang kecil ini selalu mencoba menjelajahi setiap pelosok dunia.  Keindahan a...