In Konjac Sponge Nicole's natural bath Review

[Review] Nicole's Konjac Sponge Vulcanic Scoria

Konjac Sponge Vulcanic Scoria

Kali ini, giliran si Vulcanic scoria yang saya review. Sponge ini lebih berongga dan lebih rapuh daripada yang bamboo charcoal. Ukurannya lebih besar juga dari yang Charcoal.

Setelah beberapa hari menggunakan vulcanic scoria, ada hal yang saya sadari berbeda dengan varian bamboo charcoal

  • setelah pemakaian kulit wajah saya menjadi kering, berbeda dengan bamboo charcoal yang saya rasa ada sedikit rasa berminyak, namun setelah wajah kering, wajah menjadi lembut.
  • sponge ini TIDAK mengangkat komedo seperti varian bamboo charcoal. 
Untuk janji anti wrinkles dan mengecilkan pori wajah sejauh ini belum saya rasakan. I think, kalaupun janji itu benar, it surely tooks time.
Kesimpulannya:
Sejauh ini, masih lebih suka sama varian bamboo charcoal
Inside





Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Post

Alam

Saya adalah seorang petualang. Dengan tubuh dan kaki yang kecil ini selalu mencoba menjelajahi setiap pelosok dunia.  Keindahan a...