In

Sedikit Permintaanku...

Bersabarlah padaku...ajari aku cara mencintaimu...
Bimbinglah langkahku...ajari aku melangkah di jalan yang benar...
Tenangkanlah gundahku...jadilah pengayom untukku...

Jika aku terdiam, tanyalah mengapa...
Jika aku marah, jangan tinggalkan aku...

Karena, sungguh, aku tak ingin sendiri...

Ketika aku menangis, jangan tahan air mataku...
Jangan pula berusaha menghapusnya...

Cukup temani aku... hingga air mataku terhenti...
dan ajaklah aku kembali tertawa ketika air mata itu telah surut...

Karena sungguh, ketika air mata itu menetes, ia memang harus kukeluarkan...

Janganlah berusaha tampil sempurna di depanku...
Kau adalah dirimu dengan segala kurang dan lebihmu...

Teruslah berusaha untuk menjadi lebih baik...
Karena itupun yang sedang kulakukan...


sebuah catatan kecil di pagi buta, 1 Mei 2011, 12:30 wib

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Post

Alam

Saya adalah seorang petualang. Dengan tubuh dan kaki yang kecil ini selalu mencoba menjelajahi setiap pelosok dunia.  Keindahan a...