In Culinary

Tree house my fave cafe... ^_^


Yup..as it say... It's my fave cafe in Bandung, my hometown. I like it a lot. An comfortable place with a delicious meal. Well.. buat kantong mahasiswa n pelajar emang agak sedikit mahal sih... plus tax+service yang 13%. But it worth the price. Trust me. It's a cool place to hang out with closest people.




Pertamakali ke Tree house sekitaran Januari 2010...
waktu itu Tree house masih menempati tempat di bagian depan ciwalk. Tempatnya nyaman banget. Pelayanannya juga ok punya. Dan menunya.. tentu aja yummy. Tree house ciwalk ini mencolok banget pas awalnya..soalnya pas banget depan pintu masuk ciwalk. Jadi ngiler deh tiap lewat situ. Bukan ngiler makannya loh... tapi ngiler buat hang out-nya.. hahaha. Yang bikin nyaman banget di Tree house adalah dekorasinya yang lucu dan imut banget. Terutama untuk sofa-nya...saya bisa betah sampai ber-jam-jam deh kalo udah duduk di situ *untung nggak diusir pelayannya..hahaha*


Setelah coba di tree house yang di ciwalk, saya juga nyobain ngadain gathering event di tree house hasanudin. Di tree house hasanudin kami nyewa private room-nya *sebenernya meeting room sih...dan itu satu-satunya ruangan tertutup di tree house* ruangan resmi *yang dekorasinya tetap imut..lengkap dengan satu lemari penuh koleksi cangkir dan teko keramik yang indah* kami ubah jadi arena twister... hahaha..
*aduh, kalau inget waktu itu...maaf ya mbak dan mas yang harus beresin hasil berantakan kami*. Waktu itu saya sempet
kecewa sih..karena pesanan saya *yang menunya sama seperti yang saya pesan di ciwalk* bentuknya agak beda pas datang. Tapi saya liat menu yang lain gak kalah, jadi saya maklumi aja. Mungkin karena saat itu lagi penuh banget ya...

Yang saya suka dari Tree house, selain karena dekorasinya, adalah karena mengadakan acara di Tree house gak perlu minimum order, DP, dan gak dikenakan charge lainnya untuk menggunakan fasilitas seperti meeting room-nya. Saya pernah beberapa kali mengadakan acara-acara di beberapa caffee. Rata-rata minta minimal order. Ada yang kisaran ratusan ribu, sampai juta. Trust me, itu sangat kurang menguntungkan untuk pengada acara. Terutama kalau acara-nya semi formal.

Kalau ngomongin menu, Tree house rata-rata menyajikan menu eropa, walau ada juga beberapa menu nusantara yang diolah semodern mungkin, seperti nasi bakar, dabu-dabu, sayur asem. Tree house punya beberapa menu andalan... salah satunya adalah sosis yang buatan mereka sendiri. Sayangnya, saya, sebagai pasta lover tetap paling suka dengan spagetthi tuna-nya mereka. Terakhir ini saya juga mencoba menu baru mereka, jap burger... burger sapi dengan campuran nori dan katsuoboshi (abon ikan tuna). Mungkin rasanya jadi aneh, buat yang ngga doyan. Tapi berhubung saya doyan katsuoboshi dan nori, jadinya rasanya enak-enak aja sih..hehe... .

Yang gak boleh dilewatkan dari kunjungan ke Tree house tentunya adalaaah... foto-foto! Hahahaha. So... ini beberapa foto dari tree house... dan ini hasil jepretan saya sendiri loh. So..enjoy! *dan selamat ngiler* hehehe






Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Post

Alam

Saya adalah seorang petualang. Dengan tubuh dan kaki yang kecil ini selalu mencoba menjelajahi setiap pelosok dunia.  Keindahan a...