In face care Shopping

BB Cream by Maybelline.. Love it!


Berawal dari diskusi soal make up ama temen di wall fb. Selama ini aku suka pakai fondation. Tapi selalu gak nemu yang cocok. Make up-nya terkesan berat. Nah, yang paling bikin aku repot adalah karena kulitku berminyak, fondation suka habis di bagian pipi. Tau sendiri,kan, kalo mempermak fondation itu susah minta ampun. Harus dihapus dulu semuanya. Kalau ngga, make-up-nya gak rata. Selama ini, aku jadinya pake revlon basah. Terus ditimpa two way cake caring. Lumayan awet sih. Tapi jadi berat. Setelah ngobrol sama temenku ini, dia nyaranin pake BB cream. Katanya untuk yang masih muda lebih cocok BB cream daripada fondation.

Ada 2 merek BB cream yang dia rekomendasiin. Maybelline dan Etude house. Tapi Etude house itu harganya bikin bangkrut aja..apalagi kalau beli di counter di Indonesia. Bisa mencapai 300rb. Yang Maybelline ini cuma 30rb, 18 ml. Untuk pemula, aku rasa yang 30rb bolehlah buat dicoba.

Awalnya aku cari BB cream keluaran Caring, kebetulan selama ini aku pake make up dari caring.

Mulai dari foam. two way cake, dan lipstic. Aku suka bedaknya, karena ada pilihan warna pink shell. Karena kulitku kan gak kuning langsat. Terus lebih rata dan lebih awet juga di wajah. Lipstik-nya aku suka karena gak bikin bibirku kering,karena ada moisturizer di tengahnya (aku pakai yang moisturize lip colour) plus warnanya gak terlalu mencolok kayak lipstik lain. Nah, kebetulan waktu di acara caring colors dan di website-nya aku liat ada paket lipstik+bedak+BB cream (sebagai sample). Aku cari paket ini ke counter resmi-nya. Sebenernya karena aku memang mau beli lipstik juga sih. Tapi ternyata warna lipstik yang kucari gak ada. Sedangkan si paket terlalu mahal kalau buat sekalian beli lipstik.

Jadi aku putuskan liat produk maybeline. SPG-nya sih kurang ramah. Gak bisa bikin orang yang awalnya gak niat beli jadi niat beli (bukankah itu tugas SPG??). Tapi tokh aku beli juga. Karena memang udah niat dari awalnya buat beli. BB cream ini sebenarnya buat perawatan juga. Katanya bagus buat jerawat. Tapi kebetulan aku gak bermasalah juga ama jerawat.

Aku pake sederhana banget. Cuma bersihin muka pake sabun... terus langsung BB cream, terus di touch up pake two way cake caring plus blush on caring. Tapi hasilnya memuaskan. Selama 10 jam gak terlihat jelek atau luntur. Meskipun setelah wudhu aku gak touch up lagi. Make up-nya jadi terlihat ringan...gak kayak mau ngelenong..hoho...tapi cukup menutupi kekurangan seperti bekas jerawat ringan di wajah. Over all, I like it!

Kesimpulannya, aku cukup puas dengan produk Maybeline ini. Dia cocok banget buat pemakaian sehari-hari. Soalnya ringan banget. Gak perlu sering-sering touch up juga. Sebenernya aku pakenya kurang baik juga sih. Aku gak pake moisturizer dulu. Pas udahnya juga langsung aku cuci aja pake sabun..haha... dasar aku masih cewe jadi-jadian...



Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Post

Alam

Saya adalah seorang petualang. Dengan tubuh dan kaki yang kecil ini selalu mencoba menjelajahi setiap pelosok dunia.  Keindahan a...