In

Fun..fun..fun @ Bandung Carnival Land


Sekarang orang Bandung gak perlu jauh-jauh ke Jakarta dan berdesakan dalam antrian untuk menikmati wahana seperti Dufan..coz sekarang udah ada BCL alias Bandung Carnival Land. Lokasinya di belakang kolam renang setrasari.


Wahana yang ada di BCL gak sebanyak di Dufan sih... tapi really worth to try lah... dengan tiket terusan seharga Rp.30rb kita bisa menikmati seluruh wahana yang ada. Katanya sih ada 13 wahana. Kemarin, waktu saya ke sana, baru juga naik 2 wahana, eeh..turun hujan. Kurang beruntung ya, saya... tapi emang salah sendiri juga sih... datengnya udah sore... padahal udah hafal bener, Bandung kalau sore suka hujan..heuheu... . Yaah dimaklum aja deh... ini juga ke BCL sedikit memaksakan diri sepulang kerja..hehehe.

mangkok tsunami
Wahana pertama yang dinaiki adalah Mangkok Tsunami... asyik banget deh naek yang ini... kita diputar-putar sambil naik turun... Eh, warning ya...buat yang gampang pusing atau lambungnya lemah *alias gampang bergejolak* meningan jangan naek wahana ini deh... hahaha. Temen yang duduk di samping saya kasian banget deh...udah gak tahan nahan pusing dia kayaknya.



Setelah Mangkok Tsunami, saya lanjut ke permainan yang mirip sama ontang anting-nya Dufan... saya gak tau namanya apa di BCL ini...mungkin Super Swing. Super swing ini gak setinggi ontang-antingnya Dufan sih... tapi tetep aja lumayan bikin deg-degan... hehe. Orang yang duduk di depan saya aja kayaknya takut banget, sampai duduknya tegak banget dan pegangan dengan kuat...

Baru juga naek 2 wahana..eeeh..hujan besar. Akhirnya masuk deh ke cinema 4D. Kacamata saya repot deh.. gagangnya copot..heuheu..masa kepala saya yang kegedean. Terus mungkin ada yang salah dengan mata saya... kalau saya nonton dengan 2 mata terbuka, gambarnya agak berbayang. Pas saya tutup mata sebelah, baru keliatan jelas.... repoooot ooh repot. Laen kali kalau saya mau nonton lagi, saya bawa plester ah, biar bisa mlester mata saya sebelah...Hahaha. Tapi bahkan dengan ketidaknyamanan saya ketika menonton, cinema 4D ini lumayan bisa saya nikmati...

Hari mulai malam, dan hujan masih turun dengan deras. Apa boleh buat, akhirnya nangkring di food court. Saya suka food court-nya... makanannya lumayan enak dan harganya juga gak mahal-mahal amat..pluus...free hotspot. Kebetulan saya bawa laptop... jadi OL deh... dan berhubung pengunjung yang lain datang buat main,bukan buat hotspotan, jadi sinyal wi-fi saya kenceeeng bener...sampe sempat tergoda buat download..hahaha.

Sebenarnya, masih ada wahana indoor yang bisa saya nikmati... seperti bom bom car, dan rumah hantu. Tapi saya alergi rumah hantu. Bukan karena saya penakut. Saya gak penakut, percaya deh... tapi saya paling benci hantu lokal... hahaha. Saya sukanya hantu interlokal...eh, internasional, maksudnya. Menurut saya, hantu lokal itu menjijikkan. Jadi bukan serem, tapi jijik. Beda dengan hantu barat yang sophisticated (menurut saya, hantu pun sophisticated..hahaha..).


Sebenarnya(lagi) ada wahana yang pengen banget dicoba... sepeda udara. Soalnya dengan naik sepeda udara ini kita bisa liat pemandangan dari atas BCL (and I always love the view from higher place). Tapi berhubung hujan...ya apa boleh buat. Saya bahkan belum liat seluruh bagian BCL ini.

Hujan berhenti udah agak malam... akhirnya cuma sempet foto-foto di Lampion Garden... yang suerrr..keren abis dan romantis abis... apalagi di malam hari. Sayangnya saya gak bawa kamera digital...jadi cuma ngandelin kamera hp deh...

Foto-foto di Lampion Garden
















Setelah foto-foto (gak dengan puas juga sih...I want more..I want more...) akhirnya saya pulang deeeh... maklum, dari Karang setra ke rumah saya itu dari ujung ke ujung..dan berhubung hari itu adalah malam minggu, saya gak mau ngambil resiko dengan kemacetan kota Bandung di long week end.


Singkat kata... BCL... I'll be back! *ngomong dengan gaya Arnold Schwarzenegger di film Terminator*



Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Post

Alam

Saya adalah seorang petualang. Dengan tubuh dan kaki yang kecil ini selalu mencoba menjelajahi setiap pelosok dunia.  Keindahan a...