In Culinary

Comfy place to hang out... Simply Pantry...

Dimulai dari voucher promo yang dipasang di disdus.com, dengan diskon 50% untuk voucher seharga Rp. 50.000, plus menu yang nampak lezat dan affordable, plus (lagi) suasana yang nampaknya nyaman, saya memutuskan untuk mencoba membeli selembar voucher. 





price list

Tentang Simply Pantry
Dengan penataan ruang minimalis yang cozy dan homey, Simply Pantry akan membuat anda seperti berada di rumah sendiri. Kombinasi warna merah-hitam yang menyelimuti setiap sudut bangunan maupun furniture-nya, menjadikan aktivitas santap anda semakin berselera. Ditambah sound musik yang membahana, mampu memanjakan telinga anda dan ingin tinggal lebih lama.
Coffee bar yang didirikan Kiky bersama sang istri tercinta, bernama Desi Susilawati ini menawarkan aneka makanan ala Indonesia, Eropa dan Chinese. Namun, semua menu disini disajikan secara original, sesuai dengan keaslian komposisi masakan tersebut. Dia menuturkan, penerapan konsep ini didasari karena tidak ingin meninggalkan cita rasa asli masakan tersebut.


So... dengan berbekal selembar voucher Rp. 50.000 rupiah, saya berangkat mencicipi menu yang ditawarkan. Menu yang saya dan teman saya pesan adalah Bistik Jawa, Iced coffee latte, Orange float, Spagetthi Bolognaise, dan Macaroni Schootel.  Kesan saya sih... memang tempatnya nyaman banget. Sofa yang nyaman plus free wi fi, menunya juga enak dan affordable.  Satu lagi yang saya suka. Kopi di sini disuguhkan dengan gula cair. Jadi penikmat kopi dapat dengan mudah menakar gulanya. Worth to try lah.. Berikut ini beberapa foto menu yang saya pesan (sekalian test drive kamera baru saya nih..hehe..) Enjoy!
Coffee Latte


Spagetthi Bolognaise

Macaroni Schootel
Bistik Jawa


Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Post

Alam

Saya adalah seorang petualang. Dengan tubuh dan kaki yang kecil ini selalu mencoba menjelajahi setiap pelosok dunia.  Keindahan a...