In Body Care Deep sleep Moringa Review The Body Shop

[Review] Playing With Body Shop's mist


Bulan ini saya membeli 2 body mist dari The Body shop. Karena saya membeli secara on line, jadi bisa dibilang saya agak gambling dengan aromanya. Untungnya, keduanya cocok-cocok aja sih..hihi. Ok, here's the review.

Body mist pertama yang akan saya review adalah Deep sleep dreamy pillow and body mist dari rangkaian deep sleep. Saya menemukan banyak review bagus soal body mist ini. It said that this body mist helps with sleeping problem. Ada yang pakai lalu bisa tidur dengan nyenyak atau bahkan mengantuk tidak lama dari menggunakan body mist ini. Produk ini juga membuat tidur lebih nyenyak dan badan segar ketika bangun tidur. 



Body mist ini sangat kuat di aroma jeruk nipisnya. It's so citrusy smell. Tapi berbeda dengan lemon yang mempunyai efek boosting and energizing, this citrusy aroma justru bikin relax. Setelah spray spray body mist ini ke bantal dan bed cover sebelum tidur, saya simpulkan body mist ini memang membantu saya untuk relax dan menenangkan pikiran saya sebelum tidur. Tapi sayangnya saya masih bisa tahan tidak tidur walaupun pakai mist ini (di beberapa review katanya menggunakan mist ini bisa membuat sangat mengantuk). Mungkin untuk mendapatkan efek yang dahsyat di diri saya yang susah tidur ini body mist saja tidak cukup ya...hihi. Masih perlu produk lain dari line deep sleep ini. 

Tapi saya suka kok sama produk ini. Sayangnya (lagi) produk ini tidak boleh dipakai terlalu sering, bisa bikin kebal, katanya. Hihihi



Sekarang kita beralih ke Moringa body mist dari rangkaian Moringa. Oke, saya akui, sebelumnya saya belum pernah kenal sama yang namanya Moringa. Jangankan kenal, denger namanya aja belum pernah, jadinya pas pertama tau, saya pikir malah morinaga..heuheu... Ternyata moringa itu bahasa latin dari Kelor (aih kemana ajaaaa...). Dunia ga sedaun kelor memang ya, hihi. Buktinya aja saya ga tau itu si kelor punya nama keren Moringa. Ngomong-ngomong soal daun kelor, daun ini mistis banget di Indonesia. Ampuh melawan ilmu hitam. Padahal daunnya kecil-kecil. 

Oke, balik lagi ke si body mist, di luar dugaan, ternyata body mist aroma kelor ini so refreshing. Aromanya segar, seperti ada sedikit perpaduan aroma melati dan green tea. Kesimpulannya: I Like it a lot. Sayangnya baunya ga tahan lama. Yaah namanya juga body mist yaaa... hihihi. 

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Post

Alam

Saya adalah seorang petualang. Dengan tubuh dan kaki yang kecil ini selalu mencoba menjelajahi setiap pelosok dunia.  Keindahan a...