In face care Konjac Sponge Nicole's natural bath

[Review] Playing with Nicole's Konjac Sponge Bamboo Charcoal

Familiar dengan yang namanya Konjac sponge alias spons konyaku? Spons ini lagi lumayan terkenal di dunia kecantikan karena dia bisa membersihkan tanpa melukai kulit. Saya pertama kali liat spons ini sekitar setahun yang lalu di Ranch Market, sayangnya karena tulisan dalam kemasannya dalam bahasa Korea, I really had no idea tentang guna si spons ini.

Waktupun berlalu sampai akhirnya si spons konyaku ini mulai ramai dibicarakan di Female daily, barulah saya mulai tertarik untuk mencoba spons ini. Berhubung di Bandung ga ada Ranch Market, saya akhirnya titip sama Hanumpe, seorang member FD yang kebetulan juga mau beli di Nicole's di PVJ (maklum, sejak stay di Jatinangor ceria, jarang banget banget bisa ke PVJ). Makasih Hanumpe...

Dari sekian banyak varian yang dikeluarkan nicole's, saya pilih untuk titip yang bamboo charcoal  untuk kulit berjerawat dan berminyak. Sebenarnya sekarang ini sudah banyak yang jual Konjac sponge, baik online ataupun offline dengan merk generik. Tapi somehow, saya kurang percaya dengan kualitasnya. Karena itu saya pilih untuk mencoba produk Nicole's ini. It cost me around 70k.

Dari kemasan, sesuai dengan misi Nicole's yang ramah lingkungan. Kemasan luar kertas dan spons dibungkus plastik segel.



Di bagian belakang kemasan, tertera manfaat dan cara pakai spons. Terdapat juga keterangan bahwa produk ini 100% alami dan 100% berasal dari tumbuhan. Waaaw... 100% 100% nya ini bikin saya kagum ama si Nicole's


Penampakan si spons. Empuuuk banget. Like it a lot.


Ada beberapa cara penggunaan yang direkomendasikan, dengan facial wash atau murni konjac saja. Saya sendiri lebih suka pakai facial wash yang sebelumnya dibusakan dulu di spons-nya, baru digosokkan ke wajah. Penggunaan spons secara murni bikin kulit masih terasa berminyak, buat saya (atau mungkin efek moisturising-nya? entahlah). 

Saya baru memakai spons ini kurang lebih 5x, dan sejauh ini, spons ini bikin muka terasa lebih bersih. Rasa lebih bersih ini bukan pas baru abis cuci muka aja loh, tapi setelah wajah kering pun masih terasa bersihnya dan komedopun berkurang. Kalau diperhatikan dengan cermin yang pembesaran 7x, masih ada sih komedonya, tapi untuk pemakaian yang baru 5x sih saya cukup puas.

Kesimpulannya, I like this sponge. Kalau muka udah bersih dari jerawat, minyak dan komedo saya pengen coba yang untuk mengecilkan pori-pori wajah dengan menggunakan varian konjac sponge yang vulcanic, hihi. Anyway, gara-gara si spons, saya jadi tertarik sama Nicole's dan pengeeen banget ke sana untuk  coba produk-produknya. Tapi bulan depan deh yaaa...bulan ini udah banyak jajan, hehe.

Ok, thx for reading, fell free to comment 

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Post

Alam

Saya adalah seorang petualang. Dengan tubuh dan kaki yang kecil ini selalu mencoba menjelajahi setiap pelosok dunia.  Keindahan a...