In Review The Body Shop

[Review] The Body Shop Wild Rose Hand Cream SPF 15


Gara-gara tiba-tiba menyadari bahwa tangan saya kering dan mulai tumbuh flek, saya mulai hunting hand cream dan akhirnya blindly buy this one. Kenapa saya blindly buy? Karena hand cream ini mengandung SPF 15. And I think, I need one.


Saya sengaja membeli yang ukuran besar. Saya juga membeli secara online.

Krim-nya berwarna pink muda.

pro's:
mengandung spf 15
kemasan sangat praktis, tapi tidak travel friendly untuk yang besar ini..hehe.
kemasan higienis, no need to touch the cream.

con's:
harumnya saya kurang suka, sangat mawar, mengingatkan saya pada Viva cleansing milk.
agak sedikit berminyak di tangan.

kesimpulan:
rebuy? might not.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Post

Alam

Saya adalah seorang petualang. Dengan tubuh dan kaki yang kecil ini selalu mencoba menjelajahi setiap pelosok dunia.  Keindahan a...