In Nicole's natural bath

Visiting Nicole's



Akhirnya terwujud juga keinginan saya untuk main ke si Nicole's ini. Setelah berputar cukup jauh (karena salah belok) akhirnya saya menemukan Nicole's lil' white corner. Berhubung udah malem dan saya udah cape, tanpa banyak omong saya langsung masuk ke counternya dan langsung to the point sama SA-nya..heuheuheu... sayang ya, jadi ga rileks... ga sempet sight seeing dan coba-coba sample ini itu deh.. hihi. Next time lah ya kalau datang lebih siang.






Oke, tanpa banyak omong lagi... inilah oleh-oleh dari kunjungan ke si Nicole's dengan total damage investasi idr 143k.

Konjac Sponge Vulcanic Scoria
Inside

Yang pertama adalaah... (another) konjac sponge. As you can see, ini adalah spons konyaku kedua yang saya beli. Keduanya dari Nicole's. Spons pertama Bamboo Charcoal (reviewnya bisa dilihat di sini) works well on me.

Kali ini saya membeli varian Vulcanic scoria yang diklaim dapat mengecilkan pori-pori wajah. Sebelumnya, Nicole's hanya memiliki 3 Varian Sponge wajah; Natural, Bamboo charcoal, dan Vulcanic scoria. Tapi ketika saya datang semalam, ada varian barunya, Red Clay (warnanya hampir mirip dengan si vulcanic ini) yang fungsinya menghilangkan wrinkles (hayooo...yang mulai khawatir sama wrinkles bisa coba si red clay ini). 

As you can see (lagi) si vulcanic ini bentuknya sama persis dengan yang Charcoal ya. Nicole's memang hanya memiliki 2 bentuk. Tear drops dan setengah bola, dan itu berlaku pada semua variannya (kecuali yang buat badan, tentunya). Menurut SA-nya sih, ga ada bedanya untuk urusan bentuk ini. Saya pilih yang tear drops karena dari pengalaman pakai si charcoal,  ujungnya yang meruncing enak banget buat gosok idung. But well, sekarang setelah saya pikir lagi, pori-pori besar kan fokusnya di pipi... kayaknya lebih enak pakai yang bentuknya setengah bola deh...hahaha. 

Anyway, this baby cost me idr 70k.

Flower Tea
 Second item is flower tea. Nicole's punya 6 jenis flower tea (sesuai dengan line mereka), tapi saya cuma beli 4 dari 6 varian itu. Keenam varian tersebut antara lain Mojito, Lavender, Green tea, Wood, Citrus, Rose. Masing-masing dari varian diklaim memiliki khasiat yang berbeda-beda. Dari ke-6 varian ini, saya tidak membeli Green tea dan Citrus. Kenapa? sederhana aja. I can easily found green tea and citrus... so I'd like to try a different thing. Hehehe.

Satu kemasan flower tea ini berisi 3 tea bag. 1 tea bag katanya bisa untuk 4-5 cup.

This baby cost me @idr 13.5k

Travel size paper soap
Last but not least... travel size paper soap. Sebenernya pas liat websitenya saya sama sekali ga liat yang kemasannya spt ini. Malah naksirnya yang kemasannya mirip cellotape. Tapi pas nanya ke SA-nya saya diarahkan ke yang satu ini. Dari kemasan sih oke ya, so handy. 1 amplop kecil ini isinya 15 sheet, dan dijual seharga idr 19.5k. Kalau masih mau coba-coba, bolehlah beli yang kemasan mini ini. Nanti kalau udah sreg, baru beli kemasan cellotape yang jauh lebih besar, lebih banyak, dan tentunya lebih mahal. Hehehe. 

That's all I bought this time. Sayang saya gak rileks sama sekali pas kunjungan. Jadi maen langsung tembak aja...beli ini..ini..ini..(secara udah survei dulu lewat websitenya) . Next time i'd like to try those sample...hohoho (ogah rugi). Tadinya saya sangka tempat ini akan sangat eksklusif...kayak counter body shop lah... dengan mba-mba SA yang jangkung-jangkung, muka kinclong, dan siap jadi satpam pas kita mulai sniff sniff produk. Ternyata ngga sama sekali. SA-nya berpakaian hitam-hitam (termasuk stoking hitam dan sepatu hitam). Bertubuh mungil dengan dandanan sederhana, stoking murah plus sepatu crocs kw *eh* (sorry, kebiasaan jadi surveyor, jadi memperhatikan sampai sejauh itu). Mba-mba nya juga ga terlalu maksa ini itu. Melayani dengan ramah dan ga maksa juga pas saya nolak (udah sama-sama cape kali ya mba? hihi..). 

Selain pelayanan yang oke, tempatnya juga oke (walau kursi cuma ada depan kasa). Tempatnya bersiiih, harum tapi ga menyengat. Cuma ada 1 hal yang agak mengganggu, kalau ga salah dengar..kalau ga salah dengar nih... mba-mba nya muter lagu rohani kristiani. Ga keras sih... tapi uum... kayaknya lebih baik kalau puter lagu lain aja ya mba... 

Sekian laporan selayang pandang kali ini...review produknya menyusul ya... hihi... c u.. thx for reading. 


Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Post

Alam

Saya adalah seorang petualang. Dengan tubuh dan kaki yang kecil ini selalu mencoba menjelajahi setiap pelosok dunia.  Keindahan a...