In Ayam Bakar Ganthari Culinary Jakarta

[Culinary] Ayam Bakar Ganthari




Masih lanjut, kali ini saya akan membahas salah satu tempat makan yang konon cukup terkenal di Jakarta ini. Ayam bakar ganthari yang terletak di jl. bulungan. 

Saya kurang mengerti juga kenapa ayam bakar ini begitu terkenal ya, ehm, maklum, saya lidah Bandung...apa siih yang ga enak di Bandung, ya gak? 

Menurut saya ayam bakar ini masih jauh dari ayam bakarnya Ibu Imas yang terkenal di Bandung. Tapi yaaah..lumayan lah untuk ukuran Jakarta. 

Oh iya, lapak ini juga kerja sama dengan yang berjualan es podeng dan dimsum. Saya secara pribadi lebih suka dimsumnya Dimsum pertok. 






Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Post

Alam

Saya adalah seorang petualang. Dengan tubuh dan kaki yang kecil ini selalu mencoba menjelajahi setiap pelosok dunia.  Keindahan a...