In Culinary Dimsum Dimsum Pertok Jakarta

[Culinary] Dimsum Pertok







Yang satu ini one of my fave! Dimsum pertok di kebayoran baru! Semua dipukul rata 13rb. Saya sendiri lebih suka take away ya... habisnya tempatnya panas dan banyak lalat *maklum...saya keturunan eskimo...bisa meleleh kalau kepanasan*. Tapi saya lihat banyak orang Jakarta yang keren, bermobil mewah yang ga segan-segan makan di tempat ini.

Sebetulnya saya pernah dibawakan dimsum yang lebih enak... tapi taunya dari salah satu resto cina yang menyajikan menu babay...hehe. Jadi parno langsung deh *pas makan sih gatau..baru tau pas mau beli lagi...hehe*. Iya sih, itu dimsum sapi...tapi kan dikukusnya bareng-bareng si babay kali..

Dengan demikian, dimsum pertok ini tetap jadi dimsum terenak yang jadi favorit saya di Jakarta!

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Post

Alam

Saya adalah seorang petualang. Dengan tubuh dan kaki yang kecil ini selalu mencoba menjelajahi setiap pelosok dunia.  Keindahan a...