In Bandung Culinary Dot Bravo

[Culinary] Dot Bravo








Kali ini saya nebus voucher dari disdus..voucher dot bravo yang ada di PVJ. Dari awal buka saya selalu penasaran dengan dot bravo ini...gerainya mungil di bawah eskalator, tapi cukup rapi. Karena itu begitu melihat ada dealnya, tanpa ragu saya langsung membeli vouchernya dari disdus. Voucher ini terdiri dari Fluffy smoked beef & cheese dan  fluffy tuna cheesemelt, froyo dan ice cream.

Rasanya? Yummy! Sayangnya sih, makannya agak repot ya...hehehe. Kalo makan ini sih jangan ama kecengan yang baru kenal, karena dijamin ga bisa makan cantik...hihi.

Untuk menu ini sebenarnya ga bisa dibilang cemilan, karena lumayan berat. Tapi berhubung saya lagi lapar, jadi ga kenyang deh...hehehe. Malah yang ada agak eneg karena kebanyakan susu *keju dan ice cream are made of milk, rite?*. Duh dasar memang perut karbo nih...hehehe.



Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Post

Alam

Saya adalah seorang petualang. Dengan tubuh dan kaki yang kecil ini selalu mencoba menjelajahi setiap pelosok dunia.  Keindahan a...