In Bandung Culinary Horse Satay Satay Sate Sate Kuda

[Culinary] Sate Kuda



Ada yang suka makan sate? Saya suka! Di Indonesia sate memang merupakan salah satu makanan yang paling mudah ditemukan. Sate ayam, sate kambing, sate sapi, sate kelinci...dan sate kuda! Penjual sate kuda relatif tidak sebanyak sate ayam, sapi, kambing, maupun kelinci yah..tapi rasanya..ga perlu diragukan! Enak!

Pertama kali saya mencoba sate kuda adalah waktu saya tersesat di Bali..hehehe. Walau tersesat masih sempet jajan. Kalau daging kuda sendiri saya pernah makan ketika kecil, dalam bentuk gepuk.

Primadona dari lapak ini adalah tak lain dan tak bukan...torpedo kuda! Yang konon katanya menambah vitalitas kaum adam. Hihihi...geli ya bayanginnya *ya jangan dibayangin lah* :hammer. Sayangnya saat saya ke sana torpedonya belum tersedia, karena konon mengolahnya butuh waktu yang lumayan lama.

Gak kebayang sih, kalau saya dikasi makan dan dikasi tau kalau itu torpedo kuda *masih juga dibahas*. Ya udah, daripada keterusan membahas torpedo, silahkan dinikmati foto-foto di bawah ini.

Oh iya saya lupa memasukkan satu foto, selain daftar harga, si bapak penjual juga menyertakan daftar khasiat daging kuda.

Anyway, saya lupa, lapak sate kuda ini berada di samping rumah sakit Muhamadiyah bandung, bukanya sore sampai habis. Alamat jl. ancol yang tertera di daftar harga itu alamat rumah si bapaknya, hehe.

Well, once again, enjoy!









Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Post

Alam

Saya adalah seorang petualang. Dengan tubuh dan kaki yang kecil ini selalu mencoba menjelajahi setiap pelosok dunia.  Keindahan a...