In Bandung Culinary

[Culinary] La compagnie française des macarons



Di posting sebelum ini, si saya kuciwa dengan makanan yang saya coba di Fukuzushi, tapi di posting ini saya sumringah berbunga-bunga...hehehe. Masih di hari yang sama karena sebenarnya saya datang ke PVJ untuk menebus voucher yang saya beli dari disdus.com. It's been a while ya saya beli voucher dari disdus lagi, setelah kecewa dengan restonya.

Dari disdus saya membeli voucher selusin macarons dari La compagnie française des macarons. Awalnya mau beli 6 saja, tapi akhirnya jadi milih yang selusin. Tapi saya menyesal. Saya menyesal kenapa tidak membeli lebih banyak lagi vouchernya. Karena it turns out..it taste really good!

Saya memilih satu untuk setiap rasanya. Jadi yang tidak terpilih adalah coconut dan raspberry. Setelah dicicipi, rasa favorit saya adalah rasa Cofee, Mango, dan Chocolate. Well, oke, rasa yang lain agak absurd di lidah saya, karena hanya mencicipi sebuah.

Macarons ini betul-betul harus dicicipi dulu, baru kita tahu rasanya. Bagian luarnya seperti agak keras tapi ternyata rapuh. Jadi sangat enak begitu kita gigit dan kunyah.






Review:
Tempat:
Lucu, bersih

Pelayanan:
Bersih, menyenangkan

Rasa:
Great

Kesimpulan:
Rebuy: may be. Kalau lagi pengen yang manis-manis. 

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Post

Alam

Saya adalah seorang petualang. Dengan tubuh dan kaki yang kecil ini selalu mencoba menjelajahi setiap pelosok dunia.  Keindahan a...