In

27 Februari 2015


Hari ini, saya menerima hadiah ini dari mahasiswa-mahasiswa yang saya ajar. Oh iya..kotak pink itu berisi semacam pesan dan kesan dari mereka. Ah saya kecele. Hahahaha. Kecolongan. Padahal tadinya saya yang duluan mau nanya kesan mereka pada saya. Isi dari pesan di kotak itu ada yang kocak, ada yang serius, ada yang sekedar berpartisipasi, ada juga yang betul-betul menyampaikan sesuatu pada pesannya. Yang pasti hadiah ini berhasil membuat saya tersentuh..karena saya ga nyangka sama sekali. I had no idea. That is so sweet. Seandainya saya memang sudah dapat menyentuh mereka, maka saya sungguh sangat bersyukur. Well...I'm only a tutor. Not even close to be a good one. Yeah I know...lately I'm sucks. Even me, myself, hate it. 

Saya sangat sedih harus berpisah dengan mereka. もうみんなに好きになちゃったから。Rasanya saya ingin terus membimbing mereka, melihat mereka sampai sukses. But well, I have to go. For my own sake. Seriusnya yah...selesai kelas pertama...pake gemeteran dan berkaca-kaca pula di angkot. Huwahahaha. Hati saya semakin soft nih nampaknya. 

Anyway...I feel so blessed to meet you all. To be able to laugh with you all. 

Sebetulnya saya ingin menyampaikan beberapa hal pada mereka. Tapi saat itu saya ga mampu untuk mengatakannya. So I'm gonna write it here.

Thank you. I am feeling so blessed to have you all in my life. I'm lucky to know you all. I'm really sorry for not being a great teacher. Maaf saya belum bisa memberikan yang terbaik untuk kalian. Semoga kalian sukses pada hal apapun yang kalian pilih. 



Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Post

Alam

Saya adalah seorang petualang. Dengan tubuh dan kaki yang kecil ini selalu mencoba menjelajahi setiap pelosok dunia.  Keindahan a...