In bags ciciero jessie black mary yellow

Ciciero bags I'm in love

Yeay! My new bag just arrived. Ada yang pernah denger ciciero? Ciciero adalah brand tas lokal Indonesia. Saya pertama kali dengar ciciero karena saya aktif di femaledaily.com

Sejak mampu beli tas sendiri, saya sudah menentukan sikap...yaitu saya ga mau beli tas KW. Saya lebih memilih menggunakan tas non branded daripada tas KW dan terutama lebih memilih tas brand lokal. Sebelum mengenal ciciero ini, saya menggunakan tas yongky komaladi yang merupakan salah satu brand sepatu dan tas lokal yang cukup terkenal.

Tas ciciero pertama saya adalah Mary Yellow. Tas ini mungil tapi di luar dugaan menampung cukup banyak. Sehari-hari saya selalu membawa banyak barang (minimal payung dan botol minum) dan di luar dugaan, tas ini muat loh. Sampai sekarang Mary ini udah ngelotok di berbagai sisi karena penggunaan yang super abused. Kehujanan dan kepanasan udah ga perlu ditanya lagi deh. Sayangnya Mary ini udah ga diproduksi lagi. Padahal kalau masih ada saya pengen beli lagi.

Nah lalu datanglah tas ciciero kedua saya hasil program redeem. Kali ini saya memilih Jessie black. Super duper in love sama Jessie black ini. Sakunya banyak bo! Terus cukup besar plus ada tali panjangnya juga. Sayangnya sih...bahannya cukup lembut..saya jadi khawatir si Jessie ini ga sanggup di abused. Tapi dari review yang saya baca...Mba Dini, pemilik ciciero, menjamin kalau si Jessie ini juga tahan banting. Ya mudah-mudahan begitu ya.

All I can say is...ciciero I'm in love.

*ps. Pict menyusul oke... ;)*

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Post

Alam

Saya adalah seorang petualang. Dengan tubuh dan kaki yang kecil ini selalu mencoba menjelajahi setiap pelosok dunia.  Keindahan a...