In

Berbagi ia bersama sunyi

Sunyi...
mari kita berbagi cerita
Kisah cintaku padanya
Yang mungkin bahkan tak akan pernah tahu
Sunyi...
mari kita berbagi kisah
Mengenai aku yang terus memandang ke arahnya
Entah dia sadari atau tidak
Sunyi...
apakah ia tahu...tanpa harus ada kata yang terucap
namanya selalu hadir dalam do'a-do'aku
Sunyi...
akankah ia tahu...aku tak pernah merencanakan ini semua
Aku tak pernah merencanakan...untuk jatuh hati padanya...
Sunyi...
akankah ia menoleh padaku...suatu hari nanti
Dan kutemukan diriku di matanya...

-pada suatu malam minggu di angkot menuju mall-

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Post

Alam

Saya adalah seorang petualang. Dengan tubuh dan kaki yang kecil ini selalu mencoba menjelajahi setiap pelosok dunia.  Keindahan a...