In Review skin care Tony Moly

[Review] Tony Moly Peach Hand Cream Anti-aging


Masih menyoal per-hand-cream-an, kali ini saya mencoba Tony Moly Peach Hand Cream Anti-aging. Sebetulnya sudah banyak reviewnya sih, tapi tidak ada salahnya saya ikut menambahkan perspektif saya. Hihihi.

Hand Cream ini sangat menggemaskan. Warna krimnya ada seulas warna pink. Harumnya peach banget. Saya sampai sempat khilaf, mau menjilat krim ini  *beneran loh*, untung keburu sadar. Di tangan sendiri, baunya ga tahan lama, kok. Dalam beberapa menit harumnya sudah memudar.

Pro's:
cute packaging
nice smell
cukup melembabkan
tidak terlalu berminyak (tapi masih ada berminyak sedikit)

con's:
kemasannya ga oke, harus buka kemasan awal, terus buka lid-nya, terus colek pake tangan. terus tutup lidnya, tutup lagi kemasannya. Selain ga higienis, kemungkinan tumpah juga besar sekali.

Kesimpulan:
Rebuy? might not. ini aja belum habis.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Post

Alam

Saya adalah seorang petualang. Dengan tubuh dan kaki yang kecil ini selalu mencoba menjelajahi setiap pelosok dunia.  Keindahan a...