In Bandung Culinary

[Culinary] Karnivor...for Meat Lovers


Horee... kali ini saya mau review Karnivor..resto daging-dagingan favorit saya akhir-akhir ini. akhir-akhir ini juga saya agak malas nulis review panjang-panjang... jadi, untuk makanan sih monggo dinikmati saja penampakan-penampakannya ya... .


Mixed grill kalau ga salah ingat.


Something to do with lamb...hahaha. Saya lupa nama menunya.


Yang ini namanya bambu afrika. 


Yang ini T-rex bone... reccomended menu from karnivor. 


Tenderloin Steak


Gorilla punch..cocok untuk kalau datang bareng pasangan atau kalau kamu mau nongkrong lama-lama (soalnya isinya banyak)..hehehe. 


Suasana:




Kalau ke Bandung, you should try to eat here! Di sini harganya tidak terlalu mahal...dan enak buat nongkrong berlama-lama baik dengan pasangan ataupun beramai-ramai..hihihi. Sayangnya resto ini baru buka jam 12 siang. Jadi kalau datang agak pagian ya belum buka. Dulu sih resto ini agak sulit ditemukan, tapi sekarang setelah pagarnya dibongkar lebih mudah untuk ditemukan sepertinya.

Untuk parkir, ga perlu repot-repot juga di sini. Tersedia valet dengan gratis, jadi ga perlu pusing mikirin parkir. 

Untuk condimen steak, mungkin ada keanehan karena di sini steak disajikan dengan potato chips atau disebut kentang keriting (opsional tentunya). Saya sendiri lebih suka mashed potato, walaupun mashed potato-nya agak cair seperti makanan bayi, but it taste good. Sayangnya mashed potato kalau siang-siang suka belum tersedia..heuheu. 

Kesimpulannya: So far, saya cuma kecewa karena kalau siang saya sering ga dapet mashed potato..hihihi.



Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Post

Alam

Saya adalah seorang petualang. Dengan tubuh dan kaki yang kecil ini selalu mencoba menjelajahi setiap pelosok dunia.  Keindahan a...