In dr.chukchuk eros komedo stick. face care Review

[Review] Cleaning my face with Dr.Chukchuk Peeling Care and Eros Komedo Stick

Apa yang terlintas di benakmu saat mendengar kata peeling? Sakit mungkin salah satunya. Dan "chemical" adalah kata lain yang juga terlintas di benak selain kata "pengelupasan" dan "sakit". Peeling yang merupakan proses pengelupasan kulit mati untuk memperoleh kulit yang 'baru' dan sehat memang identik dengan rasa sakit dan bahan kimia.

Tapi dengan Dr.Chukchuk peeling care, kata "sakit" dan "bahan kimia" tidak akan muncul di benak kita saat menggunakan produk ini. dr.chukchuk adalah produk peeling kulit yang sangat lembut.

Dr. Chukchuk Peeling Care digunakan untuk membersihkan kotoran dan sel kulit mati pada wajah.Terbuat dari bahan dasar Daun Pegagan yang mengandung Madecassol, yaitu zat aktif yang merupakan antibakteri dan meningkatkan pembentukan kolagen pada sel-sel kulit, dan dapat menyembuhkan luka atau bekas luka.
Jadi tidak hanya sekedar peeling tetapi juga merawat dan melapisi kulit yang sudah di peeling, karena itu saya memutuskan untuk mencobanya.



Saya membeli peeling care untuk wajah melalui ol shop seharga 180k. 'Sialnya' beberapa hari kemudian saya menemukan produk ini di apotik k24 seharga 130k saja. Huhuhu. Lumayan ya booo 50k bedanya, ga perlu pake ongkir segala pula (ongkos angkot aja, 3000 udah pulang pergi). 

Ok, cukup curhat soal harga yang bikin saya agak gendok, kita bahas produknya sendiri. Ada beberapa review yang meragukan kerja produk ini. Soalnya dari cairannya sendiri keliatan seperti udah ada fiber...dan orang-orang yang meragukan produk ini mempertanyakan apakah 'kulit mati' yang muncul setelah kita menggosok kulit dengan cairan ini benar-benar kulit mati kita atau fiber produk ini. 

Pada kenyataannya, memang saat kita menggosok kulit, cairan yang tersisa di kulit menjadi bening, fiber putih susu menjadi gumpalan-gumpalan. 

Sebagai pembeda, saya mencoba menggunakannya di wajah, punggung tangan, dan lengan. Hasil yang saya dapatkan adalah gumpalan yang ada di punggung tangan, wajah dan lengan nampak berbeda. 

Di wajah gumpalan putih dan kenyal. Saya rasa ini karena wajah saya cenderung berminyak.

Di punggung tangan minim sekali gumpalan, dan kulit terasa kesat. Saya simpulkan ini karena tangan saya memang tidak ada kulit mati, karena saya sering mencuci tangan saya.

Di lengan gumpalan berwarna keruh. Oke, lengan saya kotor. Hihi. 

Oh iya, ini hanya uji kecil-kecilan dan amatir. Benar-benar tidak ada landasan teori yang mendukung. Hihi.

Selain dr.chukchuk, saya juga membeli Eros Komedo Stick. 


Dari bentuk fisiknya, bisa dirasa bahwa produk ini berkualitas bagus. Bobotnya cukup berat, dan potongannya smooth. Bagian gagang didesain kotak, sehingga memudahkan pegangan kita saat membersihkan komedo. 

Katanya sih, produk ini didesain untuk less pain dan tidak membuat kulit iritasi. Sayangnya saya malah kesulitan menggunakan produk ini. Ujungnya yang cukup tebal justru menyusahkan saya untuk mengekstrak komedo dan setelah penggunaan, bagian kulit yang habis diekstrak jadi membengkak seperti bentol kalau digigit nyamuk. Pada saat saya mencoba menggunakan produk ini pada suami saya juga dia bilang lebih sakit daripada kalau pakai alat yang lebih murah yang saya beli di supermarket, hihi. 

Sekarang kita sampai ke bagian kesimpulan.

Dr.chukchuk peeling care saya rasa cukup oke, sayangnya saya kurang telaten. Hihihi. Sedangkan eros komedo stick, it's great but not for me. Hehe.

Related Articles

3 komentar:

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Post

Alam

Saya adalah seorang petualang. Dengan tubuh dan kaki yang kecil ini selalu mencoba menjelajahi setiap pelosok dunia.  Keindahan a...