In collagen Lamor Lamor 2 Review skin care

[Review] Lamor 2 cantik ala Malaysia Korea

Makin ke sini, saya semakin mulai mencoba-coba skin care. Setelah sebelumnya saya mencoba Kinohimitsu (reviewnya di sini) lalu Gamat, sekarang saya "naik pangkat" dan mencoba Lamor 2. Lamor ini ada beberapa review-nya di blog malaysia (promosi, tepatnya), tapi entah kenapa belum ada review dalam bahasa Indonesianya. So I decide to write one.

What is Lamor 2 and where to buy it.
Secara singkat, Lamor 2 merupakan produk kolagen yang diproduksi di Malaysia dengan formula dari Korea dan dipasarkan secara MLM.

Di Indonesia sendiri sudah mulai ada yang menjual, you can found it on some web with various price.

Review

Dalam 6 hari perubahan yang saya dapatkan:
  1. Bruntusan mulai hilang
  2. Better skin tone (pada dasarnya saya udah cukup putih sih, ga akan terlalu ketauan seandainya saya ga memperhatikan bahwa bulu tangan saya lebih kelihatan)
  3. Merah-merah akibat jerawat (yang dipocel) juga hilang
  4. Rambut lebih lembut, bahkan tanpa conditioner
  5. Healthier nail, lebih kuat dan warnanya juga lebih sehat
  6. Flek di wajah agak memudar (cuma 'agak' aja ya, flek saya lumayan tebal)
  7. Kulit lebih lembut dan moist
Oh iya, selama mengkonsumsi Lamor ini juga saya lebih mudah haus. Well, memang saya yang salah, seharusnya I drink more. Seharusnya juga saya lebih banyak olah raga dan juga perawatan kulit dari luar.

Setelah total 1 box menghabiskan si Lamor ini... hmm... gak banyak perubahan dari 6 hari pertama sih. Tapi yang pasti bruntusan akibat salah kosmetik totally stopped. Ada sedikit acne scar yang keliatan jadi ga terlalu dalam. Flek bekas jerawat yang item-item sih ga hilang ya.

Oh iya, I know, review ga lengkap tanpa bukti foto. Tapi sorry ya pemirsa... bukannya saya ga punya fotonya, tapi saya ga mau aja tiba-tiba wajah saya terpampang di OL shop orang lain LAGI (pengalaman pribadi nih).

Kesimpulan:
Repurchase: no, kecuali kalau ada diskon 50% hohoho (emak-emak irit).

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Post

Alam

Saya adalah seorang petualang. Dengan tubuh dan kaki yang kecil ini selalu mencoba menjelajahi setiap pelosok dunia.  Keindahan a...