In caring face care Review

[Review] My Caring products...

Caring products

Review..review..review lagi. Kali ini saya mau review produk caring. Ok, kebanyakan make up saya memang produk dari caring.

Caring compact powder

Dulu awalnya saya pakai compact powder-nya. Saya coba punya ibu saya. Agak sulit menemukan bedak yang cocok untuk warna kulit saya. Dan saya temukan yang cocok di caring. Tadinya saya pakai yang Dual Action Cake warna pink shell.  Saya suka karena warnanya cocok... dan cukup menutupi wajah. Lalu setelah caring banyak variannya, saya pakai yang UV white, karena saya aktif di luar ruangan. Tapi yang saat ini saya pakai entah yang Everlast entah yang moisture balance. Kenapa? karena saya beli refill-nya dan cuma nyocokin aja sama tempat yang lama...muat apa engga LOL.

Moisturizer Lip Color


Awalnya saya kenal produk ini karena rekomendasi mbak-mbak SPG counter kosmetik. Bibir saya kurang tahan dengan lipstik, belum lama pakai lipstick, pasti kering. Jadi saya sering memakai lip care, bukan lipstick, dan ketika itu lip care yang biasa saya pakai out of stock, jadi mbak SPG menawarkan saya Moisturize Rich Lip Color dari Caring. Lip color ini ada moisturizernya di tengahnya.Dan ternyata cocok loh dengan bibir saya yang manja ini! Bibir saya gak jadi kering. Dan saya juga suka warnanya... saya pakai 2 jenis warna *gak disatuin loh, pakainya* yang warna Cherry pink dan Orange sorbet. Pastinya warnanya gak ngejreng kayak lipstick umumnya... bibir jadi gak kayak ketumpahan cat, gitu... . Karena itu saya suka produk ini.

Caring facial foam
Fair White Facial Foam... yang ini entah awalnya dari mana saya pakai. Tapi tokh, lagi-lagi cocok dengan kulit saya yang kombinasi.
BB Cream Caring everlast

Daaaan... Produk terbaru dari caring yang saya dapatkan adalaaah... jengjreeeng... Caring BB Cream! Kebetulan baru dua hari yang lalu saya beli, dan kebetulan... sedang promo dapet powder free. Oh iya, yang aneh, caring BB cream ini belum tersedia di counter resmi Caring. Saya justru mendapatkannya dari counter make up...for only..50.500 * semua kosmetik di counter itu disc 15%*

Over all, saya suka BB Cream ini. Saya pilih yang everlast... karena kulit wajah saya memang cenderung berminyak... dan saya suka produk ini! Warnanya agak lebih tua dari BB cream sebelumnya yang saya gunakan. Komposisinyapun agak lebih kental. Yang pasti... Look so natural in my face... and... long lasting...


Bonus Powder Caring

Related Articles

5 komentar:

  1. bb creamnya awet brp jam sebelum harus touch up?

    BalasHapus
  2. @mba arummanis... kulit saya berminyak...dan banyak aktifitas di luar ruangan... tapi tahan kurang lebih 4 jam... paling saya touch up pakai bedak aja.

    BalasHapus
  3. Hi.. wah, aku minat bgt ni bli BB cream everlastnya.. aku salah 1 pecinta BB cream, klo km abis pke BB cream pke bdak lg ga..? uda nyoba BB Cream apa ja..?
    oia, template km bgus, dmn ya sya bisa download?

    BalasHapus
  4. mau nanya yah.. bb cream caring harga normalnya berapa dengan isi brapa ml dan dijual di mana?? giant gituan jual gak? terus kalo misalnya saya pake bb cream, malemnya musti dibersihin pake cleansing milk toner dkk ato pake cleansing foam pas mandi sore aja cukup? thanks yah..

    BalasHapus
  5. duh sory yaaa.. baru buka blog lagi...
    @dewi... aq baru pake maybeline ama caring aja... yang dijual lokal lah... kalo yang import punya sampel2nya sih... tapi warnanya agak kurang cocok... abis pake bb cream aq pake bedak lagi,,,

    template aq lupa dapet dmn... hehe... browse2 aja..ntar deh aq liat masih ada di kompie taw g..klo msh ada n km minat aq sent via email j

    @Ii-yoo... harga normalnya 59rb. di giant rasa2nya kalo ada counter caring mah ada... di giant bandung ada kalo g salah (aq di bandung). aq sih besihinnya pake cleansing foam aja langsung... bersih kok cuma pake foam juga..

    BalasHapus

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Post

Alam

Saya adalah seorang petualang. Dengan tubuh dan kaki yang kecil ini selalu mencoba menjelajahi setiap pelosok dunia.  Keindahan a...