In Shopping

My first groupon..Deal Keren


Dari berbagai grup groupon... Deal Keren (DK) merupakan groupon pertama yang saya ikuti, dan juga groupon pertama yang vouchernya saya beli. Bisa dibilang, DK merupakan awal perkenalan saya dengan groupon. Bermula dari DK, saya jadi mengenal sistem groupon, dan tenggelam (karena saya gak bisa berenang) dalam dunia groupon. Sewaktu saya regist DK, belum ada deal untuk daerah Bandung loh... .

Awalnya ya dari iklan fb. Karena merasa nothing to lose, ya saya daftar aja. Terus lupa deh.. hehehe. Begitu ingat lagi, pas buka DK lagi ada promo voucher Tree House. Berhubung Tree House itu cafe yang lumayan saya suka, tanpa pikir panjang, apalagi berpikir macam-macam (takut ditipulah dsb) saya langsung beli...sampai 4 lembar,malahan.

Point yang saya suka dari DK adalah:

  1. Masa berlaku voucher cukup lama..sampai 2 bulanan. (dan ini menurut saya paling penting dan paling TOP..hehe...maklum, orang sibuk..jadi voucher dengan tenggat waktu yang panjang sangat menguntungkan)
  2. Tempat yang dipromokan kualitasnya selalu terjaga (saya sering mendengar ada yang membeli voucher dari groupon lain,yang ternyata tidak memuaskan...bahkan sekalipun di websitenya dimunculkan gambar tempat ataupun menu yang di voucherkan, ternyata tidak sesuai dan hanya tertipu kamera)
  3. Cara pembayaran yang praktis...bisa melalui top up ataupun transfer
  4. Dari pengalaman saya, gak ada masalah di soal redeem ataupun ambil voucher. Malahan waktu bayar saya sempat telat, tapi masih bisa dapet vouchernya tuh.
  5. Pemakaian vouchernya juga sangat praktis.
  6. Penjelasan penggunaan voucherpun sangat jelas (untuk saya)


Yang namanya ada kelebihan, juga ada kekurangan. Kekurangan dari DK ini menurut saya:

  1. Masih kurang deal untuk kota Bandung (ayo dong... DK... keluarin deal lebih banyak)
  2. Deal-nya keluarnya tidak pasti. Akibatnya, sering tuh, kelewat deal yang menarik.
  3. Database deal yang udah lewatnya kurang jelas. Padahal ya, IMO, database deal yang udah lewat cukup bisa bikin orang lebih tertarik ikutan DK loh. 

Sekian sharing pengalaman dari saya. Untuk rate, saya rate 7 dari 10 deh, buat DK. *abisnya deal buat Bandungnya masih jarang siiih*  (^0^)v

Related Articles

2 komentar:

  1. mau nanya donk, klo voucher itu berarti potongan harga atau emang harganya jadi cuma segitu? pengen ikutan deal tp msh ragu2 heheh thx infonya

    BalasHapus
  2. @chadut only... macem2 sist... dibaca aja deal-nya... ada yang berupa potongan harga... ada yg berupa barang dengan harga yg murah... klo DK menurut aq recomended deh ;)

    BalasHapus

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Post

Alam

Saya adalah seorang petualang. Dengan tubuh dan kaki yang kecil ini selalu mencoba menjelajahi setiap pelosok dunia.  Keindahan a...