In event

Bandung Beauty and Brilliant


Sesuai judulnya, acara ini pastinya da hubungannya ama kecantikan... yaitu..beauty and the beast! eh, engga ding... hehe.

Ini acara beauty class gitu... . Jadi, di pamfletnya sih isi acaranya adalah make over class, motivatalk, dan dimeriahkan oleh bintang tamu Igo Idol *suer, aku ga tau siapa ini orang* ama band SHE *kalo yg ini aku suka*.

Dengan harga tiket 55k, kita dapet T-shirt, beauty guide, lunch box and sertifikat *begitu kata pamfletnya*.

Nah, kata yang jual tiket, kita harus dateng sebelum jam8. Jadi kita *aku dan 2 temanku* datang sebelum jam 8. Emang udah rame banget sih. Udah kayak pasar kaget aja itu convention hall. Di luar pintu masuk, kita harus nukerin tiket buat goodie bag. Di dalam goodie bag-nya ada t-shirt yang harus dipake sebelum masuk hall.
Di dalam hall, ternyata udah banyak banget orang. Acara dimulai jam 9-an. Dimulai dengan pembukaan dari grup acapella. Terus sambutan oleh beberapa orang, termasuk 1st lady-nya jawa barat. Lalu dilanjutkan dengan menyanyikan Indonesia Raya.
Selesai Indonesia raya, mulai deh acara make up-nya. Kalau menurut aku sih ya, yang biasa make up-an, gak ada yang aneh dari arahan ber make up-nya. Tapi mungkin buat yang belum kenal make up amat membantu yah. Oh iya, acara ini kan diadakan oleh caring, aku sih emang pake produk caring buat two way cake ama foam-nya. Nah, di dalam goodie bag ini juga kita dapet beauty guide, yaitu mini make up pallet. Sebesar telapak tangan kita, lah... yang isinya udah ada 2 warna eye shadow, bedak, 2 warna lipstik, dan blush on.

Acara make up-an dibimbing oleh ibu Maya Larasetmi, yang belakangan aku tau dari hasil browsing bahwa ibu ini adalah Trainer Spesialis dari PT Sari Ayu Indonesia Pusat Jakarta. Pengetahuan baru yang aku dapat dari acara ini adalah... warna eye shadow harus sama unsurnya sama warna lipstik. Jadi, kalau eye shadow warna hangat, maka pakai lipstik juga warna hangat. Misalnya eye shadow gold, maka lipstiknya merah marun, atau kecoklatan. sedangkan kalau eye shadownya warna dingin, misalnya biru atau ungu, maka boleh lipstiknya pink.

Nah loh, selama ini aku pakenya eye shadow gold, lipstik pink... hihi. But I'm not gonna change. Dah sreg-nya warna itu sih. Kalau pake lipstik warna tua, aku keliatan lebih tua... heuheu...

Abis make up-an peserta dikasi kejutan dengan penampilan Igo Idol *maap ye bang, aye g knal abang*. Suaranya bagus. Lumayan cakep juga..hihi... beda ama di pamfletnya. Eh, eh, eh, setelah browse, ternyata Igo itu pemenang Indonesian Idol 2010... hihi... dan... lahir taun 1993! OMG. Kayaknya, cuma aku aja deh yang ga tau Igo. Buktinya, cewe cewe pada nyosor ke Igo. Ada yang nyuci cium segala lah. Igo juga bantuin ngasi door prize. Aku liat dia cukup sopan, ke yang berjilbab dia gak cipika cipiki tuh. Malah ada si ibu yang berjilbab yang minta dicipika cipiki..hoho...


OK, skip the Igo part. Setelah penampilan Igo, masuklah sang
motivator... Tommy Siawira.
Bapak yang satu ini cakep juga.. hihi... dan memotivator dengan baik. Sayangnya seribu sayang, pas bapak ini masuk, para peserta yang notabene gadis-gadis yang sedang dalam masa pertumbuhan...*baik ke atas maupun ke samping* udah kelaparan, karena udah lewat jam 12. Akhirnya agak dikacangin deh bapak ini... diduain ama lunch box... *maap pak, insting manusia itu mah, kalo udah lapar, apa boleh buat*.

Lalu acara dilanjut ke penampilan dari SHE, yang sumpah, keren banget! SHE bawain 3 lagu-an kalo gak salah. Jomblowati, cinta jangan buru-buru. Lalu disambung lagi sama Igo, yang keren banget pas nyanyiin lagunya kerispatih.

Di acara itu juga ada stand caring, yang produknya rata2 diskon 20%. Ada juga yang dijual paket-an. Yang paket-an ini malah plus bonus ini itu. Sayangnya aku baru aja beli stok bedak dan foam-nya.

Acaranya lumayan menyenangkan... cuma satuuuu aja kekurangannya : ngaret! Aku yakin di rundown semula, peserta makan sambil dengerin hiburan deh.

Oh iya, ada sedikit curhat dari penulis nih, penulis pengen banget sosis gede yang dijual di stand makanan..huhuhu..tapi gak sempet beli... huhuhu... (>,<)

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Post

Alam

Saya adalah seorang petualang. Dengan tubuh dan kaki yang kecil ini selalu mencoba menjelajahi setiap pelosok dunia.  Keindahan a...