In Japan Jlpt

Sertifikat JLPT

Called me silly, tapi saya baru sekali ini ikutan JLPT N3. Hasilnya...lulus sih walau nilainya biasa aja. Akhirnya ya...saya punya sertifikat JLPT yang update juga...hihi. Trakhir saya punya yang tahun 2006, waktu masih jaman level. Beberapa tahun terakhir saya selalu ikut N2, tapi karena memang ga pernah pake persiapan, ya ga lulus. Sekarang di sini saya disarankan untuk bertahap, ambil dari N3 dulu. Jadi saya mengikuti saran tersebut. 

Yang lumayan mengagetkan adalah...sertifikatnya 'begini' doang???


Jadi itu kartu pos yang bisa di-peel off gitu. 

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Post

Alam

Saya adalah seorang petualang. Dengan tubuh dan kaki yang kecil ini selalu mencoba menjelajahi setiap pelosok dunia.  Keindahan a...