In BB Cream wardah

[Review] Everyday bb cream Wardah


Bb cream wardah ini saya dapat sebagai sample 15 ml. Sejak beberapa bulan lalu saya sebetulnya memang sudah tertarik dengan bb cream ini. Sayangnya setiapkali ke outletnya saya selalu mendapat jawaban bahwa bb cream wardah belum keluar. Jadi bisa dibayangkan dong, gimana senengnya saya pas dapat sample ini.





Bb cream wardah ini memiliki 2 varian... everyday dan lightening. Kebetulan saya dapat yang everyday. Maunya sih saya dapat dua-duanya sih...hihi. Oh iya, shade yang saya dapat adalah natural. Shade ini agak sedikit kegelapan di wajah saya... seperti yang dilihat di bawah, blended banget kan sama warna tangan... yang artinya sedikit lebih gelap dari wajah saya. 




   


Saya dapat shade natural dan kebetulan everyday bb cream ini memiliki water break technology dan oil control. Jadi pas sekali dengan kulit kombinasi saya.


Bb cream ini berbentuk krim yang tidak terlalu kental. Dengan coverage yang light - medium. Sesuai namanya, sangat cocok digunakan sehari-hari. Coveringnya cukup untuk digunakan sekolah atau kuliah. Saya menggunakan bb cream ini sebelum ke kampus tanpa penambahan bedak dan bb cream ini membuat wajah tampak lebih segar, tidak kusam. Untuk sehari-hari bb cream ini bisa digunakan selapis saja. Tapi kalau ingin lebih tahan lama, bisa diaplikasikan agak lebih tebal dengan tambahan bedak.

Kesimpulannya... saya suka bb cream ini. 15 ml saya rasa bisa bertahan lebih dari sebulan sebelum saya beli kemasan full nya.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Post

Alam

Saya adalah seorang petualang. Dengan tubuh dan kaki yang kecil ini selalu mencoba menjelajahi setiap pelosok dunia.  Keindahan a...