In Personal

Body..Body...care...

Ok...It's been a long time... I'm not writing any product review... Kali ini saya mau review produk perawatan tubuh. *the one I'm currently use, offcourse*



Ok... dimulai dariii.... sebelah kanan...

Rexona women spray deodorant. 22k
Untuk ukuran deodoran... fungsi utamanya terpenuhi sih... kering, dan menekan BB dengan baik. Minusnya... arah penyemprotannya harus tepat. Sebab bagian kulit lain kalau terseprot akan berbekas putih seperti bedak. Selain itu... untuk saya secara pribadi... kemasannya terlalu besar. Kurang praktis untuk dibawa bepergian... ^_^

Ella Noir Body Douche. 20k 
Body Douche ini dijual sepasang sih... untuk siang dan malam hari *jadi ada 2 botol*. Tapi saya beli split cost dengan teman. Karena cuma pengen nyoba produk ini. Saya dapet yang buat malem. Over all... I like it. A lot. Wanginya enaaak banget. dan gak pasaran juga. Juga gak bikin kering kulit. *Jadi makin betah mandi..* Worth to use lah... . Btw, kemasannya juga cantiik banget. Dan cairannya sparkling gitu...like this a lot deh.. ^_^


Vaseline Cocoa Glow 12k
Dibanding dengan produk vaseline lainnya, yang varian cocoa ini, selain paling baru, juga cukup mahal. I like this one. I always love vaseline... kulit saya yang sejak remaja kering cuma cocok sama vaseline, soalnya. Kalau pakai produk lain, tetap kering tapi jadi berminyak. Untuk yang cocoa ini... I love the smell... coklat banget...

Studio Color Body Mist, Relaxing Green Tea 70k
Sejauh ini, ini body mist paling boros yang pernah saya pakai (~_~). Kenapa? karena I like the smell a lot (^^)a. Walaupun judulnya "relaxing", menurut saya wanginya segar.

Cempaka Martha Tilaar Bali Spa collection Green Tea Body scrub 8k
Biasanya, saya selalu pakai lulur plus scrub... sekali ini, saya mencoba juga scrub. Kenapa saya pilih? Lagi-lagi karena green tea! *I'm so crazy about green tea* Harganya cukup murah. Entah karena sedang promo atau gimana, saya kurang tau.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Post

Alam

Saya adalah seorang petualang. Dengan tubuh dan kaki yang kecil ini selalu mencoba menjelajahi setiap pelosok dunia.  Keindahan a...