In

Oniisan, nani gata?

'Oniisan, nani gata?' 

Dalam bahasa Indonesia kalimat di atas diartikan sebagai 'mas, golongan darah kamu apa?'. Jadi ceritanya, seminggu terakhir ini saya sering 'mengganggu' atasan saya dengan pertanyaan itu. Menyebalkannya, dia sepertinya entah dengan alasan apa, ga mau ngasi tau saya golongan darahnya. Padahal selama ini dia sering nanya macem-macem sama saya. Bete gak sih. 

Hari ini, dia iseng gantian nanya ke saya 'Mutiara-chan, nani gata?' Berhubung saya bete, saya jawab 'atatte mite!' (Coba tebak!). Sambil lewat dia ngomong 'AB'. 

Waduh...kok bener! Hahaha. Orang Jepang dilawan.... 

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Post

Alam

Saya adalah seorang petualang. Dengan tubuh dan kaki yang kecil ini selalu mencoba menjelajahi setiap pelosok dunia.  Keindahan a...