In disney sea Japan Jepang

Disney sea!

Tanggal 22 Mei kemarin, saya mengunjungi Disney sea yang terdapat di Chiba. Walaupun hari kerja, Disney sea ini tetep aja penuh. Di sini banyak atraksi yang menarik. 

Oke, some tips..
1. Buka peta dan tentukan mau main ke mana. Jangan jalan-jalan ga jelas akhirnya ngabisin waktu doang kecuali emang cuma pengen foto-foto dan nangkep-nangkepin disney chara buat diajak foto bareng. Jadi ada baiknya browse atraksi apa aja sebelum ke Disney sea.
2. Untuk para jomblo, siap-siap ngerasa gerah karena di sini banyaaaak banget couple yang ga segan bercumbu mesra sambil mengantri atraksi. 
3. Setiap atraksi punya waktu antrian di gerbang depannya, ini sangat memudahkan kita untuk memutuskan mau main apa. Di awal ada tanda..misalnya..antrian selama 50 menit. 
4. Jangan kelamaan di toko suvenir! Ini sangat menggoda..apalagi tiap toko suvenir suka beda-beda. Di toko aladin ada kue dan kristal-kristal, sedangkan di toy story ngga ada. 
5. Datang sepagi mungkin, dan jangan pulang sebelum atraksi kembang api! Ini penting banget, karena sehari sebetulnya ga cukup untuk menikmati disney sea! 


Greetings from me n this lovely minnie! 

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Post

Alam

Saya adalah seorang petualang. Dengan tubuh dan kaki yang kecil ini selalu mencoba menjelajahi setiap pelosok dunia.  Keindahan a...