In Bandung chatime event funtastea livingplaza

Funtastea with chatime



My Goody bag
Semua ini bermula dari sms yang saya terima pada hari kamis dari chatime. Sejujurnya saya memang tergiur dengan iming-iming goody bag nya...hihihi. Maklum, saya paling suka sama yang namanya goody bag, apalagi gratisan #eeh Segera setelah saya menerima sms itu, saya menanyakan kepada teman saya, apakah dia juga menerima sms serupa, maksudnya biar ada teman untuk datang, gitu. Sayangnya teman saya itu tidak menerima sms serupa, padahal teman saya ini pelanggan setia chatime loh. 

SMS undangan
Dengan sedikit malas-malasan, pada hari H akhirnya saya pergi ke event ini sendirian. Iya, sendirian! Kebayang dong betenya. Tadinya saya bahkan udah mau pulang sebelum acara dimulai. Untungnya teman saya menyarankan untuk saya menunggu sebentar lagi... seengganya sampai dapat goody bag nya..hihihi

Ternyata, pada event ini selain pemegang specialtea card,  juga diundang top spender dan blogger. Ah, saya berasa gagal jadi blogger. Kok saya ga diundang??? Tapi second thought, memang saya belum pernah mereview chatime di blog saya sih... jadi gimana pihak chatimenya bisa tau kalau saya blogger? Hihihi

Saya datang hampir jam 3, tapi pendaftaran untuk member baru dibuka jam 4 nanti. Sayapun menunggu dengan sedikit malas. Akhirnya sekitar setengah 4, pendaftaran mulai dibuka. Walhasil antrian mengular. Walau antrian sudah mengular, pendaftaran tetap dimulai pada pukul 4. 1 hal yang saya sayangkan dari event ini...panitia tidak memperkirakan cuaca Bandung yang akhir-akhir ini memang sering hujan. Akibatnya... baru beberapa orang yang daftar...hujan turun dan member berhujan-hujan ria. Kursi memberpun dialihkan ke bagian dalam, akibatnya di depan panggung justru kosong. 

Acara diisi dengan banyak kuis, games, doorprize, pokoknya member specialtea betul-betul dimanjakan pada acara ini. Sayang saya datang seorang diri, jadi acara ini jadi tidak terlalu seru di mata saya (subjektif ya ini...subjektif). Padahal games-games yang disajikan oleh MC juga sederhana dan bersifat fun. Misalnya siapa yang memiliki 10 buah uang koin, yang memiliki 5 lipstik, menyebutkan rasa chatime, menyebutkan lokasi gerai chatime. Selain tentunya tersedia juga 4 booth games. 

Oh iya... setelah daftar, member mendapatkan sebuah goody bag berisi kipas, mouse pad, pulpen, agenda (horeee jadi punya agenda untuk tahun depan), 2 lembar voucher chatime, pin, voucher snack (yang anti mainstream karena ada macaroni schootel), voucher booth games, kupon doorprize dan segelas large chatime coklat. 

Saya sendiri cuma main 2 permainan di booth games ini. Beneran deh..datang sendiri ke event seperti ini itu merupakan.hal yang baru untuk saya. Jadi ga terlalu enjoy deh. Saya sendiri hanya menonton acara rampak perkusi dan stand up comedy. Sekitar jam 6 saya pulang, karena saya masih perlu mencari kartu pos untuk post crossing. Saya terpaksa tidak menonton acara sampai akhir...habisnya event mulai dipenuhi pasangan pasangan romantis *sensi ceritanya...hihihi* 

Aaah, mudah-mudahan nanti ada acara-acara seperti ini lagi. Hehehe. Atau chatime mau bikin lagi? Jangan lupa undang saya lagi ya. Hehehe. Saya janji main lebih semangat deh. 



Konsumsi: sebotol air mineral, 1 cup besar chatime, pastel, macaroni schootel, lemper
keramaian
Booth games

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Post

Alam

Saya adalah seorang petualang. Dengan tubuh dan kaki yang kecil ini selalu mencoba menjelajahi setiap pelosok dunia.  Keindahan a...