In Bandung Culinary

[Culinary] Sugarush

Sugarush akhir-akhir ini semakin terkenal di kalangan anak muda, sampai-sampai kalau kita datang pas malam minggu, kita harus waiting list untuk dapat tempat duduk. Berhubung 2x datang bukan pas malam minggu, saya sih bisa melenggang dengan santai...hihihi. Dari pintu kami sudah disambut oleh pak satpam, jadi gak bisa leluasa motret-motret. 

Oke, forget the interior. Banyak foto interior yang bisa di-browsed kok. hihihi. Let's go for the meal!

 

Yang ini Tuna baked rice. Rasanya enak, gurih. Sama sekali ga pedas, malah cenderung ke manis. Porsinya buat saya sih cukup besar. Justru ini yang saya sayangkan...karena terlalu banyak..hehehe. It taste best when it's warm. Setelah dingin akan menjadi agak eneg.  


Yang ini kalau ga salah ingat Beef Baked Rice. beda ya sama yang tuna... ga sampai tumpah-tumpah kejunya...hihihi. 


Yang ini saya lupa nama menunya. Something to do with cheese and ball. It taste great! I like it! Sausnya juga enak. I think I can just eat it and skip the main course. 





Macaroons! Macarons di sini rasanya manis. Baik luarannya maupun isiannya. Kita juga dapat mengidentifikasi rasa berdasar baunya. 


Mango Cheese Cake! Yang ini juga rasanya enak. Tidak terlalu manis, dan tidak terlalu eneg. 


Dua kali saya ke sugarush, dan keduanya saya dapat duduk di kursi dan meja batu. Not so comfy for me... I prefer couch..hehehe.

Sugarush ini sebetulnya agak nyempil gitu tempatnya. Pertama kalinya saya cari tempatnya agak sulit.

Anyway tempat ini cocok untuk pecinta makanan yang manis-manis...dan untuk yang suka foto narsis di kamar mandi..soalnya kamar mandinya full mirror..hehehe.






Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Post

Alam

Saya adalah seorang petualang. Dengan tubuh dan kaki yang kecil ini selalu mencoba menjelajahi setiap pelosok dunia.  Keindahan a...