In collagen kinohimitsu uvb

Kinohimitsu: Rahasia Pohon

Setelah akhirnya merasa pusing dengan jerawat dan bruntusan akibat make up pas nikahan, akhirnya saya memutuskan untuk mencoba produk kinohimitsu. You can easily found this product at century, guardian, watson, or even hypermart.

Produk pertama yang saya coba adalah Kinohimitsu Collagen drink. Yes, it's a beauty/skin care product.



Iming-iming si kolagen

Like you can see, iming-imingnya sangat menggoda. Tapi sayangnya, menurut saya cukup mahal (pelit mode on). Si kolagen ini baru akan terlihat efeknya setelah 28 hari pemakaian. Untuk 1 dus isi 6 botol, harga sekitar 330k. Saya sendiri hanya minum 1 box. The good part, it taste good, dan dalam pemakaian singkat wajah saya lebih cerah, lembab dan bruntusan saya mereda.Already got what I want from it, so that's it. I'm not repurchase. Untuk kinohimitsu ini, harus sering jalan-jalan ke guardian etc. soalnya kadang bisa ada diskon 25-30%

Harusnya sih yaaa, idealnya, kolagen ini dikonsumsi intensiv selama 28 hari (sesuai lamanya kulit beregenerasi) baru setelahnya mengkonsumsi untuk maintain aja setiap 3 atau 6 hari sekali. Tapi apa boleh buat, I've got what I want (bruntusan ilang). So I stop it.

Produk ke-2 yang saya coba adalah Kino detox juice. 

Detox juice ini rasanya agak pahit, botolnya agak lebih kecil dari yang kolagen. Saya mencoba mengkonsumsinya karena sadar akan pola makan saya yang mungkin kurang bersih, sering jajan juga. Harusnya sih, detox juice ini bekerja membersihkan tubuh kita. Jadi beberapa lama setelah minum ini harusnya ada "pengeluaran". Tapi yang saya alami, perut saya cuma krucuk-krucuk. So, once again, I'm not repurchase.

Masih belum kapok dengan produk kinohimitsu, yang ketiga, saya mencoba Foot pad

Keanehan terjadi saat saya gunakan pad ini. Tubuh saya lemas sekali, sehingga seharian saya tertidur. Tapi ada sedikit manfaat yang terasa pada mamaku yang asam urat. Once again, I'm not repurchase. 

Sebenarnya masih ada 1 lagi produk kinohimitsu yang cukup terkenal, UV bright. Tapi saya tidak mencoba produk ini, karena saya tidak merasa perlu memutihkan lagi kulit saya tapi dari review di Femaledaily.com, ada beberapa orang yang terganggu siklus menstruasinya setelah beberapa lama mengkonsumsi uvb ini.

Kesimpulannya: saya masih mencari produk yang cocok untuk saya...hehehe. 


Related Articles

1 komentar:

  1. Good sharing, Collagen Peptide has shorter molecular structure and is almost similar to the structure of collagen in our skin, thus it is easily absorbed by the skin. Kinohimitsu J’pan Collagen Diamond 5300 Drink exclusive formula also contains silk protein that acts as a powerful moiusturising agent while the US patented Perilla Seed AExtract helps to protect skin cells against free radicals, and prolong the firming and hydrating effect within the skin, read more at:
    http://kidbuxblog.com/the-one-and-only-beauty-drink-you-ever-need/

    BalasHapus

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Post

Alam

Saya adalah seorang petualang. Dengan tubuh dan kaki yang kecil ini selalu mencoba menjelajahi setiap pelosok dunia.  Keindahan a...