In Pulau Sikuai Travelling

Sikuai Island, nice place to relax...

Oke, tanpa banyak omong lagi... kali ini saya traveling ke pulau Sikuai. And all I can say about it is.. it's amazing! I can't even believe it's in Indonesia *oh indahnya Indonesiaku*. Saya dapat rekomendasi dari teman untuk mengunjungi pulau ini. Lalu saya browsing-browsing dulu. Dan bahkan dari foto-foto yang ada di internet, tempat ini gak kalah indah dari pulau Jeju yang sering saya liat di drama-drama korea. Oke..let the picture tell the story...

















Oke...udah kena racunnya? sekarang info lebih jelas lagi. Pulau sikuai ini masih ada di daerah Sumatra barat. Dari Padang, cukup naik boat dari Muara selama 1 jam. Keberangkatan boat menuju sikuai ini ada setiap hari.

Sikuai menawarkan beberapa paket..diantaranya ada paket one day tour sebesar 250k idr. Include lunch. Untuk one day tour ini boat berangkat jam 10, dan akan kembali dijemput jam 4 sore. Expensive? But it's worth the price!

Di sikuai sendiri tersedia berbagai fasilitas..kolam renang, lapangan voli, jogging track, a room to stay, offcourse, dan berbagai wahana air seperti banana boat, canoeing.

Saya sendiri cuma ikut one day tour..jadi kurang tau harga penginapannya. But all I can say is.. it's worth the price! Come and feel it by yourself! Apalagi untuk yang honeymoon, ini alternatif yang baik selain Bali. *If I may say... Bali masih kalah asri dengan Sikuai* Sikuai masih sangat asri...dan benar-benar surga bagi pengumpul kerang macam saya..hihi...lautnya masih sangat biru..dengan karang yang bisa terlihat jelas, pasir pantai yang sangat puith,  juga ikan laut yang berwarna-warni..plus..di Sikuai, dari pantai kita akan disuguhi pemandangan pulau besar di seberang Sikuai. Something you won't found in Bali.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Post

Alam

Saya adalah seorang petualang. Dengan tubuh dan kaki yang kecil ini selalu mencoba menjelajahi setiap pelosok dunia.  Keindahan a...