In Giveaways

Giveaways by Park Suci

Seumur-umur nge-blog, saya baru pernah sekali ikutan giveaways...itupun ga menang *kasian amat ya...hihihi*. Tapi ceritanya saya gak kapok nih...jadi untuk kedua kalinya saya ikutan lagi giveaways...*mudah-mudahan kali ini menang*. Untuk kontes kedua saya ini saya memilih untuk mengikuti giveaways dari Park Suci. Kontes ini udah giri-giri sih...alias udah mepet. Tapi masih ada waktu untuk ikutan kook. Maaf ya kalau saya post nya mepet begini. Abisnya saya juga telat taunya *tepok jidat*

Hadiah-hadiahnya bener-bener bikin mupeng deh.

1. Lina Lee, Zebra Pattern, high heels shoes (size 37)

2. Christian Siriano Black Boots 


3. Yongki Komaladi Straps Shoes



4. The BodyShop Choco Mania Shower Cream





5. HadaLabo Ultimate Whitening Milk



6. The BodyShop Cranberry Lip Balm

7. Nail Polish Remover Pad


8. Pizza Hut Vouchers



9. Ukka 35 Eye Palette



10. 2 Gel pads for Shoes


Keren-keren kan hadiahnya? So..my lovely readers.. enter this giveaways here

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Post

Alam

Saya adalah seorang petualang. Dengan tubuh dan kaki yang kecil ini selalu mencoba menjelajahi setiap pelosok dunia.  Keindahan a...